Sudah revisi!
Tekan bintangnya dulu, frens. Follow instagram @ceritanora dan follow wp juga ya!
Kamu tim mana?
Tim Binar
Atau
Tim Gandhi
Selamat nembaca
Usai makan malam, Binar datang menyerahkan lembar kedua dari kertas yang diberikan Gandhi. 7 hal yang disukai dan deskripsinya. Begitu panjang bahkan sampai bolak-balik. Intinya di sana Binar mencetak garis besar bahwa ia memang tidak bisa dilepaskan dari aktivitas menulis. Kata kunci yang sering muncul dan ditandai kebanyakan menulis, menulis, dan menulis.Ia suka membaca untuk memudahkan proses menulis karena kemampuan membaca berbanding lurus dengan kemampuan menulis. Artinya stok wawasan dan kosakata menulis bergantung pada seberapa banyak referensi yang dibaca.
Ia suka menulis untuk balas dendam terbaik ketika di dunia nyata tidak bisa berbuat banyak. Ia menulis untuk berbagi pengalaman dan mengubah dunia lebih baik lagi.
Ia menyukai novel sebagai motivasi tulisannya agar bisa selesai.
Ia juga suka karya, betapa bangganya jika suatu hari tulisannya dalam bentuk buku terpajang di salah satu rak toko buku dan perpustakaan.
Ia suka berimajinasi sebab fantasi liar ini seperti kunang-kunang yang meronta-ronta meminta diakui terang cahayanya. Kemudian ia menuangkan gagasan itu dengan menulis yang banyak dan sangat banyak.
Ia menyukai alam dengan cara berpetualang untuk bertemu tempat-tempat ajaib lalu bisa diceritakan dalam tulisan sebagai salah satu cara berbagi pengalaman.
Ia sungguh menyukai observasi dan riset bagaimana suatu sistem bekerja. Meliputi alam, manusia, maupun teknologi. Sebab dalam menulis dibutuhkan inspirasi dan inspirasi itu dicari, bukan ditunggu. Informasi dan data yang akurat serta faktual akan menumbuhkan kesan logis dalam tulisannya sehingga tidak terkesan "asal tulis".
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange (END)
Teen FictionDON'T COPY MY STORY! A Sweet Story by Nora Aku tidak ingin mengirimmu pulang sekarang Aku ingin bersamamu lebih banyak Bahkan jika matahari terbenam Kita masih punya malam yang bersinar sambil menunggu matahari terbit keesokan harinya Aku meraguk...