Hendra POV
1 Oktober 928
Kota Riau, Kerajaan Nusantara
Di kota Riau, yang berada diantara daratan kalimantan dengan daratan Sumatra. Sekarang, Hendra telah meresmikan berdirinya bangunan Untuk Aliansi yang akan dibuat oleh kerajaannya. Ia telah memerintah kan untuk bangunan yang luasnya sekitar 25 hektar.
Bangunan ini memiliki fasilitas yang lengkap dan canggih . Memiliki 1 ruang tamu yang sangat besar. Kemudian terdapat dapur untuk memasak hidangan untuk para tamu, terdapat tempat hiburan, Cafe, Restoran, Tempat olahraga, spa, pemandian air panas, puluhan taman kecil, 2 lapangan besar, 1 taman besar.
memiliki 175 kamar VVIP untuk para pejabat kerajaan, dan 105 kamar untuk pengawal Raja, dan 120 kamar cadangan, dengan 1 ruangan aula pertemuan yang sangat besar. Memiliki basement di kedalaman 100 meter, dengan persediaan logistik yang dapat bertahan selama 3 tahun.
Kemudian gedung Aliansi ini, dilindungi oleh 50.000 pasukan khusus. Dengan 500 senjata anti udara, 300 mortir, 100 howitzer, 200 meriam Artileri berat. 12 skuadron pesawat tempur dengan berbagai jenis, 50 unit tank berat, 100 unit tank medium.
Lalu setelah peresmian, Hendra telah menghubungi Ratu Raisa, Raja Rizen dan Raja Salahudin menggunakan telepon yang sinyalnya berasal dari satelit, ia menghubungi mereka untuk melakukan pertemuan di kota riau, kerajaan Nusantara pada 25 November 928. Untuk melakukan pembentukan Aliansi secara resmi.
"Maaf Raja Hendra. Apakah ada maksud dari pembentukan aliansi ini?" Tanya Raja Salahudin
"Hal yang perlu sampaikan adalah bahwa kerajaan kami akhirnya telah menjalin kerjasama dengan 3 Dunia luar. Daripada kita hanya memiliki hubungan 2 negara saja, lebih baik kita bersatu untuk membuat aliansi agar menjadi lebih kuat" Ujar Hendra dengan percaya diri
"Lalu, seperti apa kebijakan dan tujuan dari aliansi ini?" Tanya ratu Raisa yang menaikan satu alisnya.
"Kita akan membahas lebih lanjut itu nanti. Supaya penyampaian pendapat lebih leluasa" Ujar Hendra
"Bila begitu, kami akan segera bersiap-siap " Ucap para pemimpin ke 3 negara tersebut.
****
Raja Salahudin POVIstana Hafiz
"Yang mulia, apakah harus anda yang kesana. Biarkan saya yang mewakili kerajaan ini, anda telah terlalu lelah setelah melakukan kunjungan." Ujar Perdana Menteri Salman dengan khawatir
"Uhuk, tak perlu khawatir Salman. Saya akan baik-baik saja, lagi pula perjalanan kita dari sini ke Nusantara cukup jauh, saya memiliki banyak waktu untuk beristirahat " Jawab Salahudin dengan senyuman lelah.
"Haihh, baiklah kalau begitu. berhati-hati dan Jaga kesehatan anda yang mulia. Anda baru saja mereformasi negara ini selama beberapa bulan dengan baik. " Ujar Salman
"Tentu Salman, terimakasih . Dan tolong saya dalam persiapan menuju kesana, dan sepertinya Kamu akan ikut dengan saya menuju Nusantara " Ujar Salahudin yang bersiap-siap."
"Baik yang mulia, perbekalan, kru kapal, padukan pengawal dan berbagai kapal perang untuk mengawal anda selama 40 hari perjalanan akan kami siapkan. eh? Lalu siapa yang akan memimpin kerajaan sementara? Kita akan pergi selama 3 bulan loh Baginda?" Ujar Salman
"Istriku akan menjadi pemimpin sementara kerajaan. Beberapa bulan ini saya telah melatihnya menjadi pemimpin, semoga saja berjalan Lancar" Ujar Raja Salahudin
Ia akan di dampingi oleh Perdana menteri, menteri luar negeri juga di kawal oleh 50 buah kapal layar bersenjata lengkap, dengan 200 kapal dagang. Karena ia akan membawa pesanan Nusantara yaitu 200.000 tong susu hitam, 100 ton daging Ganta, 100 ton nikel dan menjual 1 Chimera yang berhasil dibunuh pasukannya meski harus mengorbankan 500 pasukannya, dan Chimera akan digunakan untuk di teliti oleh ilmuwan Nusantara .
KAMU SEDANG MEMBACA
System: membangun kerajaan( Proses Revisi)
Historische RomaneCerita ini mengisahkan seorang pemuda berumur 25 tahun asal Indonesia bernama Hendra Wijaya Kusuma yang terkirim ke dunia lain karena kesalahan dewa dan mengisahkan mengenai dunia dan kerajaannya . sebagai permintaan maaf dewa memberikan Hendra Syst...