BAGIAN UTARA
20 Juni 930
Kerajaan BudLife POV
BudLife, adalah Sebuah kerajaan di utara Benua Atlantis dan Kerajaan Takires. Kerajaan ini memiliki sejarah panjang dengan Takires, dimana mereka dulunya adalah para pejabat militer 300 tahun lalu yang diusir dari Takires dan mendirikan kerajaan sendiri . Meski awalnya kecil, namun lama kelamaan wilayah mereka meluas, bahkan merebut banyak wilayah negara yang menjadi negara vasal Takires.
Awalnya Takires adalah sebuah Kekaisaran , namun karena seiring berjalan waktu mulai banyak wilayah yang di rebut dan melepaskan diri dan bergabung dengan BudLife. Membuat status mereka menurun menjadi kerajaan, dan itulah yang membuat keduanya masih berselisih hingga sekarang.
BudLife sendiri memiliki 2 arti, bisa kehidupan yang buruk bagi bahasa inggris atau memiliki arti Kehidupan bebas dalam bahasa mereka sendiri. Kehidupan bisa dikatakan buruk karena geografis dan juga sehari-hari nya. Dimana, karena letak mereka yang ada di ujung utara menyebabkan banyak wilayah yang dingin dan terdiri dari es. Sehingga makanan sulit untuk di cari.
Ini menyebabkan terjadinya perebutan makanan dan membuat perang sering terjadi. Karena perang sering terjadi, mereka dilatih dari kecil untuk bertarung. Bila saat besar bagi para rakyat jelata bisa memilih beberapa hal. Bisa menjadi pemburu, Pasukan bayaran, Pasukan Sukarelawan, Pedagang , Pekerja kasar & budak.
Dan mayoritas adalah Menjadi budak. Bahkan 40% warganya adalah budak, baik itu Imigran maupun suku asli. Nasib para budak ini bermacam-macam , namun 80% nya di perlakukan tidak baik dan sisanya masih lumayan di beri perlakuan yang baik meski tidak terlalu baik.
Dan supaya lebih aman, 30% rakyatnya memilih menjadi pasukan bayaran atau sukarelawan , karena keamanaan mereka dapat lebih terjamin dan tak di perlakukan semena-mena. Oleh karena itu kerajaan ini terkenal akan tentara bayaran yang di sewa banyak kerajaan. Menjadi pemasukan paling banyak dari segala dana yang di dapat kerajaan.
kerajaan ini pun tentu sudah mendapat Informasi bahwa kerajaan Nusantara telah mendeklarasikan diri menjadi kerajaan merdeka dan di umumkan langsung di kerajaannya. Pada awalnya berita ini di bawa oleh para pedagang dan rakyat jelata, namun lama kelamaan sampai di telinga Para bangsawan dan pihak kerajaan.
*****
Istana Carisha Farsan
Kini di ruang tahta, semua orang penting berkumpul untuk membahas kerajaan Nusantara. Bangsawan budlife berbeda dan lebih dari kerajaan lain. Mereka berbeda, karena biasanya bangsawan memiliki penampilan badan yang ramping atau gendut, sedangkan mereka terlihat sangar dan berotot. Dan mereka lebih kejam dibanding bangsawan di negara lain. Di buktikan setiap bangsawan memiliki basement untuk menyiksa budak atau irang yang di bencinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
System: membangun kerajaan( Proses Revisi)
Historical FictionCerita ini mengisahkan seorang pemuda berumur 25 tahun asal Indonesia bernama Hendra Wijaya Kusuma yang terkirim ke dunia lain karena kesalahan dewa dan mengisahkan mengenai dunia dan kerajaannya . sebagai permintaan maaf dewa memberikan Hendra Syst...