Bab 59: Jatuhnya Feodal takires dan berdirinya Uni Takires Komunis Republic

405 74 10
                                    

1 Januari 939

Ibu kota Kory wen, Takires

Saat ini Kondisi Ibu kota Takires lumayan tenteram. Kota yang awalnya seperti abad pertengahan, kini berubah menjadi kota pada masa revolusi Industri.

Perkembangan ini dipengaruhi 2 hal yaitu faktor eksternal dari perdagangan dengan Nusantara. Dan juga Faktor internal yang dimana cendikiawan Takires berusaha membuat tiruan dari teknologi Nusantara.

Contohnya adalah takires membuat alat radiófono yang merupakan alat penyiar berita suara dan komunikasi militer. Bisa dibilang tiruan dari Radio. Tapi kelemahan nya cukup fatal. Pertama sinyal dan frekuensi yang lemah, sehingga radio harus dipasang di setiap desa dan kota. Ini membuat biaya pembuatan mahal.

Kemudian ada juga mesin ketik yang dimana mesin ketik ini seperti mesin ketik pertama yang ada di dunia. Namun masalah utama adalah Kemacetan mesin yang lebih parah dan solusinya yang di dunia internasional adalah QWERTY bagi takires dan negara calon Komunis lain menggunakan kata PEJURI yang dimana susunan kata itu adalah susunan yang membuat mesin ketik baik-baik saja.

Lalu ada pula mobil yang dibuat takires sendiri. Mobil ini modelnya masih seperti mobil jadul. Namun mesinnya masih memakai mesin motor supra yang ditambah mesin tiruan.

Untuk Jalan raya di ibu kota pun masih berupa batuan yang merupakan khas zaman medieval namun dibuat rapih, disamping jalan ada lampu jalan yang kini sudah dipasangi listrik dengan lampu bohlam kuning

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk Jalan raya di ibu kota pun masih berupa batuan yang merupakan khas zaman medieval namun dibuat rapih, disamping jalan ada lampu jalan yang kini sudah dipasangi listrik dengan lampu bohlam kuning.

Industri pabrik baik sipil dan militer berkembang pesat di kota ini. Membuat kota ini menjadi salah satu kota tersibuk dan termaju di takires. Bagi Takires kota yang maju adalah kota yang memiliki pendapatan terbanyak, industri yang banyak, punya teknologi yang maju dan juga kota itu harus memiliki fasilitas yang lengkap.

Untuk Kota Paling Maju di takires adalah kota Athena yang merupakan kota milik partai Komunis. Disana memiliki peradaban yang lebih baik di banding dengan ibu kota. Hal ini di sebabkan karena para petinggi Komunis berencana mengubah ibu kota  Takires yang awalnya di kory wen, kini di Kota Athena.

Bahkan perbandingan penjaga kota pun cukup jauh, di kota kory wen kota itu dijaga kurang lebih 25 ribu pasukan, dilengkapi 100 kanoni 1, 100 kanoni 2 dan 30 tank TDK01 . Sedangkan kota Athena dijaga 50 ribu pasukan dengan dilengkapi 150 kanoni 1, 150 kanoni 2,  200 kanoni 3 dan 40 tank TDK01 dan 10 tank TDK02.

Kondisi politik di takires sejak tahun 916 sudah memanas, dimana fraksi feodal melawan fraksi Komunis. Namun dari 2 fraksi ini yang pengaruhnya paling besar adalah Komunis. Karena wilayah yang dipimpin Komunis industri dan pembangunan lebih baik dibanding fraksi feodal. Juga dari gaji yang diberikan.

Dan hari ini, ya hari ini. Partai Komunis Takires yang dipimpin Ninel dan Nilats akan melakukan kudeta ke ibukota dengan membawa 120 ribu pasukan. Karena hari ini semua fraksi feodal sedang berada di ibukota.

System: membangun kerajaan( Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang