Bab 3: Awal summon dan pembangunan berskala besar

2K 190 49
                                    


Hendra POV
20 Desember 910
Pusat wilayah Nusantara

Saat ini aku sedang berada di kastil yang masih terlihat sederhana dan abad pertengahan,ya wajar saja. Karena aku baru saja beristirahat dari perjalanan panjangku diakhirat,ehhh maksudku di wilayah kerajaanku. Untung saja setiap pulau daratannya ada yang menyatu,jadi tidak perlu melakukan pelayaran terus menerus deh.

Alhamdulillah masalah kelaparan, kekurangan air bersih, jarang adanya pekerjaan, infrastruktur, masalah gaji pekerja dan warga, dan penataan ulang pemerintahan yang kosong. Telah hampir seluruhnya berhasil diselesaikan.

Setidaknya makanan telah diperoleh dan rakyat juga sudah mulai percaya dan berpihak kepadaku. Hanya menunggu waktu yang tak lama untuk meningkatkan teknologi dan infrastruktur. dengan pesat. Dan tak lupa adalah militer. 50 ribu pasukan untuk menjaga wilayah seluas 1,9 juta km² sangatlah tidak cukup.

Dan hmmmm, mungkin aku harus membuat target dalam membangun kerajaanku ini. Baiklah,sebaiknya kutulis saja di atas kertas. Bagaimana jika pertama,aku mengsummon karakter yang ku perlukan dalam pembangunan. Dan aku perlu mensummon berbagai teknologi seperti mesin,kendaraan transportasi Kemudian mulai mengajari para blacksmith membuat peralatan modern dengan sample yang telah ku summon.

Apa saja ya,yang perlu ku summon?
Mungkin L Lawliet, ia adalah seorang yang cerdas dan memiliki prediksi yang tepat. Keuangan Kerajaan pasti aman dan digunakan dengan baik. Kemudian mungkin Nara shikamaru, ia cocok sebagai menteri pendidikan,karen memiliki kecerdasan dan juga strategi yang bagus. Kemudian hokage kedua soehar- ehhh bukan maksudku Tobirama senju. Sepertinya di cocok sebagai menteri pertahanan ,karena dia akan melakukan apapun untuk negaranya.

Dan aku cukup tertarik untuk mengsummon Adolf hitler,karena didalam negerinya ia berhasil menjadi politisi berpengaruh dan berkatnya WW II terjadi . Dan Joseph Stalin, meski ia paranoid dan berbahaya jika memiliki kuasa,tapi pada akhirnya kekuasaan dipegang oleh diriku. Aku tertarik,karen mereka dahulunya sama-sama merupakan pemimpin negara ,mungkin aku bisa menanyakan merek beberapa hal. Terus ada Tsunade senju,ia ahli medis jadi cocok menjadi Menteri kesehatan,kemudian Maria Euphoria,dia mementingkan kemanusiaan ,mungkin cocok menjadi menteri HAM. Kemudian ada Kamila Rose ,dia kreatif di cerita fiksi yang ku tonton, jadi cocok untuk menjadi menteri pertahanan. Untuk pembangunan pasti lord Steve Minecraft cocoklah. Kisame Hoshigaki karena dia ikan,biar dia saja. Untuk menteri pertanian dan peternakan.... ah!Poncho panacota saja,dia memang ahli dibidangnya.

Kemudian,menteri perhubungan , sepertinya Kamado tanjiro cocok. Kemudian urusan ekonomi,biar korban suudzon,Zanac valeon igana ryle vaiself saja yang mengurusnya, kemudian kaisar Hirohito,cocok sebagai menteri industri dan teng kerja,kemudian masalah komunikasi dan informasi dapat diurus oleh Renner Theiere Cardelon Ryle Vaiself,buset panjang juga namanya. Lalu,ada Hakuya Kwonmin yang cocok sebagai menteri SDA dan Naruto uzumaki, karena kenaifannya dan kebaikannya ,cocok menjadi menteri sosial. Dan untuk masalah teknologi ,ceuilah gk perlu pusing!
Senku Ishigami saja!!. Dan intelijen beuhh ninja paling cool Itachi uchiha. Dan untuk mengawasi hukum,hmmmm
Sinichi Kudo alias detektif konan.

"hahaha,masalah karakter yang akan disummon telah selesai!!! Vivi!!! Kumohon segera summon semua nama yang telah kusebutkan barusan !!!" ucapku dengan semangat

[ ding! Baik tuan!!!

Loading process 5%.....15%.....30%.....60%.....70%....80%......85%....90%......95%.....97,5%......98%....99%......99,1%.....99,5%....99,9%.....99,99%..........100%!!!

Semua karakter yang telah tuan katakan akan segera tiba besok pagi di depan istana!!!!] ucap vivi

"ya!!! Akhirnya ada ba- ah maksudku menteri baru yang akan datang! Dan tadi cukup ngeselin disaat persenan loading yang lama!"

System: membangun kerajaan( Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang