Bab 14: Kondisi yang tak terduga & kondisi sekutu

1.1K 155 23
                                    

2 Desember 927

Di pagi hari, kini Armada kapal Nusantara yang dipimpin Hendra telah mencapai kerajaan nya kembali. Ia dengan cepat ingin bersantai menuju kastil Cendrawasih. Sebelum dapat melakukan hal itu, di depan kastil sudah ada Ibunya dan Gazef yang berada depan kastil dengan ibunya yang memiliki ekspresi cukup kesal.

"I- ibu? Bukankah ibu harusnya ada di Istana As- aduh!!" Hendra meringis karena ibunya menjewer telinganya.

"Hei!!! Anaku tercinta Hendra Wijaya Kusama!!!! Kenapa kamu tidak memberitahuku kalau kamu pergi menuju Kerajaan lain hah?!!! Apa kau tau aku sangat khawatir memikirkan keselamatanmu!!!! Ibu baru tahu ini dari Gazef!!!" Omel ibu Hendra dengan kesal dan menarik telinga Hendra sembari membawanya ke dalam kastil.

Di dalam Hendra di nasihati habis habisan dan berusaha di tengai oleh Gazef. Namun berakhir dengan Hendra yang sangat kelelahan dan akhirnya tertidur lelap. Gazef pun membawanya ke kamar kastil dan meletakan Hendra di atas kasur. Gazef pun hanya bisa menahan ekspresi agak panik saat melihat wanita kesukaannya marah besar, namun itu bisa dimaklumi Gazef, karena kekhawatiran seorang ibu pada anaknya.

****

Keesokan harinya

     Hendra bangun dari tidurnya dengan segar. Ia segera mandi, kemudian melakukan ibadah dan olahraga. Setelah itu, ia pun mulai menuju dapur untuk sarapan. Dan di meja makan ternyata sudah ada Semangkok besar bakso yang membuatnya langsung makan dengan lahap namun sebelum itu dia berterimakasih pada pelayannya.

     Setelah kenyang, ia mulai keluar kastil dan menghirup udara segar di pagi hari. Kemudian ia melihat statusnya lagi melalui system.

Nama:Hendra Wijaya Kusuma

Kerajaan:Nusantara

Status:Raja pertama Kerajaan Nusantara

Umur: 32 tahun

Stamina: 50 juta/50 juta

Poin sistem: tidak terbatas

Karma: 100

Skill:menciptakan benda, mengsummon karakter, regenerasi cepat, kebal serangan, Penghelihatan jarak jauh sejauh 10 km untuk melihat sumber daya dan dapat melihat secara transparan meskipun terhalang bebatuan dan tanah, memulihkan sumber daya yang telah diambil dalam waktu tertentu,membuat ilusi, memahami dan menghafal ilmu ilmu yang sudah ada di bumi, skill dapat membeli benda jadi di sistem.

Jumlah misi yang diselesaikan:100

Jumlah misi yang belum terselesaikan:1

Jumlah misi yang belum lengkap:0

" hmmm, peningkatan selama ininadalah umur dan stamina saja ya. Meski staminaku besar, keperluan juga makin besar. Dan tunggu dulu, vivi misi apa yang belum terselesaikan ini?" Tanya Hendra penasaran

[ding! Izin menjawab tuan!

Misi tersebut adalah melindungi rakyat kerajaan anda dari serangan di dalam kerajaan.

Waktu misi: tidak ada

Hukuman: Stamina akan diturunkan sebesar 50% dan penghapusan skill penglihatan tembus pandang, shield dan ilusi, Pengurangan karma ke 10.

Hadiah: Penambahan stamina 2 kali lipat, memperkuat skill shield dan penghelihatan semakin jauh

] Vivi

"apa?!!! Siapa yang akan berani menyerang kerajaan ini?!! Apakah dari pihak kerajaan lain ataukah ada pemberontakan?!!" Heboh Hendra mendengar hal ini. Karena ia sangat yakin bahwa shield dan juga ilusi akan menjaga kerajaannya. Mana mungkin ada musuh yang bisa masuk.

System: membangun kerajaan( Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang