Wei Wuxian pun membalas " Iya tidak apa – apa tapi terimah kasih telah datang ke sini ".
Baoshan Sanren pun membalas " Kamu masih menggunakan kultivitas hitam kan, dan aku tau bahwa itu tidak bagus untuk tubuh dan jiwa mu, dan aku akan membantu mu ".
Wei Wuxian pun membalas " Apa kultivitasku akan dihapus ? " ia bertanya dengan nada yang sedih
Baoshan Sanren pun membalas " Tidak, aku hanya akan mengobatimu agar tubuh dan jiwa mu mampu menerima kultivitas hitam mu, tapi akan ada sedikit perubahan pada tubuh mu ".
Wei Wuxian pun menoleh ke arah Lan Wangji untuk meminta pendapatnya dan Lan Wangji pun menggengam tangan Wei Wuxian dan berkata " Mn boleh Wei Ying" Lan Wangji memberikan persetujuan.
Setelah mendapat persetujuan, Baoshan Sanren pun yang melihat interaksi mereka bertanya sambil menunjuk Wei Wuxian dan Lan Wangji " Kalian berdua pasangan ya ? ". Mereka pun membalas " Iya tapi bulan depan baru kami menikah ". Dan Baoshan Sanren pun berkata sambil tersenyum " Hm ~ ~ memang ini keputusan yang tepat, jika ada perubahan pada tubuh mu, anggap saja ini hadiah pernikahan dari ku, walaupun aku memberikannya lebih awal ".
Dan pada malam harinya, Baoshan Sanren pun mulai mengobati Wei Wuxian, dan Lan Wangji disuruh untuk menyiapkan rempah – rempahan untuk dipakai berendam oleh Wei Wuxian. Dan setelah pengobatan satu hari satu malam, Wei Wuxian pun disuruh beristirahat di Jingshi. Dan ketika Wei Wuxian telah sadar, Baoshan Sanren pun segera memeriksa keadaannya, ternyata pengobatan itu telah berhasil dan yang lebih mengejutkan adalah Jindan nya telah kembali lagi, hal ini sangat membuat mereka yang ada disitu terkejut.
Baoshan Sanren pun menjelaskan bahwa Wei Wuxian sekarang memiliki dua kultivitas, yaitu kultivitas pedang dan kultivitas hitam, ia bisa menggunakan keduanya tanpa ada efek samping, dan jika ada perubahan pada tubuh Wei Wuxian, itu tidak apa – apa karna hal itu hal yang normal. Setelah mengatakan itu, Baoshan Sanren pun segera berpamitan untuk pergi melanjutkan prjalanannya, dan ia berjanji untuk sesekali pergi ke Gusu Lan untuk melihat keadaan Wei Wuxian dan ia juga akan dating saat pernikahan mereka.
H-14
Gusu Lan mengumumkan pernikahan salah satu dari Duo Jade, yaitu Lan Wangji mengundang sejumlah klan untuk hadir dalam pernikahan yang akan diadakan di Gusu Lan dan berita ini sangat membuat gempar dunia kultivitas, terlebih lagi ketika mereka mengetahui siapa pasangan Lan Wangji yaitu Wei Wuxian orang yang dijuluki Yiling Laozu
Suasana di Gusu Lan yang biasanya terkenal sepi dan hening, sekarang telah ramai dan sibuk, terlihat beberapa murid mendekorasi ruangan, ada yang mendekorasi halaman dan aula, dan ada beberapa murid yang bertugas menyiapkan perjamuan, semua ini untuk mempersiapkan pernikahan Lan Wangji dan Wei Wuxian. Sementara itu Lan Wangji dan Wei Wuxian juga ikut membantu dalam mempersiapkan pernikahan mereka, bahkan Lan Qiren sampai turun tangan untuk memastikan semuanya sempurna untuk acara pernikahan nanti.
Dan Lan Jingyi, Lan Sizhui bertugas untuk mendekorasi Jingshi, dan atas perintah Lan Qiren dua minggu sebelum acara pernikahan Lan Wangji dan Wei Wuxian telah tinggal terpisah, Lan Wangji tinggal bersama Zewu-Jun dan Wei Wuxian tinggal bersama Lan Sizhui,
Suasana di Yunmeng Jiang juga tidak kalah sibuk, terlihat Jiang Cheng sangat sibuk memindahkan barang ke atas kereta kuda, ia bahkan turun tangan dalam mempersiapkan segala sesuatu, ia juga sangat memperhatikan seluruh persiapan untuk seserahan
H-7
Suasana di Gusu Lan semakin sibuk, apalagi Wei Wuxian, ia diharuskan untuk mengikuti segala ritual sebelum pernikahan, dan bahkan ia dipaksa untuk melakukan perawatan yang katanya wajib dilakukan menjelang hari pernikahan. Sementara itu Lan Wangji disuruh meminum obat – obatan herbal yang katanya membuat fisik tambah kuat dan Lan Wangji hanya mengikuti saja tanpa ada bantahan.
Terlihat suasana di Yunmeng Jiang sangat sibuk, sesekali para murid – murid terlihat memindahkan barang ke kereta kuda, dan setelah dua kereta kuda penuh barulah murid – murid yang bertugas mengantar kereta kuda itu ke Gusu Lan, dan jika ada yang bertanya dimana Jiang Cheng, ia telah pergi ke Lanling Jin klan untuk membantu Jin Ling membawa seserahan, jadi mereka nantinya akan berangkat bersama – sama ke Gusu Lan
Sementara itu di LanlingJ in, keadaan tidak kalah sibukknya, bahkan Jin Ling terlihat mondar mandir membawa beberapa barang untuk di bawa ke Gusu Lan sambil menunggu pamannya untuk datang. Dan ketika Jiang Cheng datang, ia langsung menghampiri Jin Ling dan berkata " Apa sudah siap, ayo berangkat ke Gusu " ucap Jiang Cheng.
Jin Ling pun bertanya " Paman apa seerahan ini sudah cukup, apa perlu aku tambah lagi " ucap Jin Ling sambil menunjuk satu kereta kuda yang sudah penuh dengan barang – barang untuk seserahan itu.
Jiang Cheng pun membalas " Itu sudah cukup Jin Ling, tidak perlu terlalu banyak " ( gk sadar diri ya, tadi aja seserahan dari Jiang Cheng ampe dua kereta penuh )
Mereka pun berangkat menggunakan pedang, dan untuk kereta kuda yang membawa seserahan akan tiba nanti siang di Gusu Lan, dan dalam perjalanan mereka ke Gusu Lan, mereka singgah ke beberapa tempat untuk membeli beberapa barang, dan ketika sampai di Gusu Lan terlihat ada beberapa klan yang juga datang lebih awal dari acara dan mereka disambut oleh Zewu-Jun dan Lan Qiren. Mereka pun memberi salam dan sedikit basa – basi.
Lan Wangji dan Wei Wuxian datang menghampiri rombongan Jiang Cheng dan Jin Ling. " Jiang Cheng, Jin Ling aku sangat merindukan mu " ucap Wei Wuxian sambil memeluk mereka berdua. Sementara Lan Wangji hanya memberikan salam pada mereka berdua.
" Ini ada sedikit seserahan dari Yunmeng Jiang " ucap Jiang Cheng sambil menunjuk dua kereta yang telah tiba.
Begitu juga dengan Jin Ling, ia berkata " Ini ada sedikit seserahan dari LanlingJ in walaupun tidak banyak tapi mohon diterima " ucap Jin Ling sambil menunjuk satu kereta kuda yang sudah penuh dengan barang – barang.
Semua orang yang ada disitu terkejut dengan banyaknya seserahan yang diberikan, apalagi seserahan dari Yunmeng Jiang yang dua keteta kuda, di tambah satu kereta kuda dari Lanling Jin. Bahkan Lan Qiren sampai memijit kepalanya karna setelah ini Gudang di Gusu Lan pasti akan penuh menampung hadiah – hadiah pernikahan, Lan Qiren pun berkata " Terimah Kasih, kami dengan senang hati menerimanya " ucap Lan Qiren. Setelah itu mereka yang datang ke Gusu Lan dipersilahkan untuk beristirahan di ruangan yang sudah disiapkan.
Maaf ya in ak up ulang karna ad kesalahan di ch 7, dan ch 8, makasih jga sma @Tsuki-chan14 yang udh ngasih tau klo ad yg salah sma ch in, sekali lagi mohon maaf 🙏🙏
Klo ad kritik, saran atau ad typo boleh komen aj, biar secepatnya bisa ak perbaiki.
🙏🙏 Maaf gk akan up untk 2 minggu, UAS nya lama karna anak teknik jdi UAS di kampus, jadi bru bisa tanggal 22 setelah UAS, tapi klo UAS nya cepat slesai, ak bakalan cepat up jga.
KAMU SEDANG MEMBACA
After The Untamed END
RomanceKelanjutan Dari The Untamed, dan ada beberapa gabungan dialog atau alur dari The Untamed versi asli, dan The Untamed versi anime. Alur mengikuti kehendak Author Warning : Semua karakter bukan milik author,tapi alur cerita murni milik Author Maaf jik...