-Happy Reading-Tok! Tok! Tok!
Ceklek! suara knop pintu terbuka.
"What's up, girls!?" teriak Devia yang sedang berdiri di ambang pintu.
"Masuklah!" titah Deviana terdengar kesal.
"Hehe, peace, De." ucap Devia cengengesan.
"Btw, kalian bertiga di cariin Reyfan, Reyhan, dan Bryan." sambung Devia.
"Mereka sudah datang?" tanya Sintia.
"He'em, baru saja datang." jawab Devia.
"Kita pamit duluan ya, Mel." ucap mereka bertiga kepada Melani.
Melani hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
"Daven dimana?" tanya Melani.
"Di bawah tuh, bentar lagi mau mulai ijab kabul." jawab Devia.
"Santai aja, Kak. Aku yakin bang Daven bakal ngucap ijab kabul dengan satu tarikan nafas." sambung Devia, berharap perkataannya dapat menenangkan Melani.
"Kenapa kamu bisa yakin begitu?"
"Karena, waktu aku lewat di depan kamar bang Daven, kemarin. Aku dengar kalo dia lagi latihan ijab kabul gitu."
Melani mengangguk paham.
🏍️🏍️🏍️
Di waktu yang sama, Daven sudah duduk di hadapan Papa Melani. Siap untuk melakukan ijab kabul.
"Kamu siap, Ven?" tanya Papa Arsen.
"Saya sudah siap, Om."
"Bismillahirrahmanirrahim, Saya nikah dan kawinkan engkau dengan putri saya yang bernama Melani Putri Aletta, dengan mahar lima triliun, 25% saham D.R company, dan seperangkat alat sholat di bayar tunai."
"Saya terima nikah dan kawinnya Melani Putri Aletta dengan mahar lima triliun, 25% saham D.R company, dan seperangkat alat sholat di bayar tunai!" ucap Daven dengan lancar dan sekali tarikan nafas.
"Bagaimana para saksi? Sah?"
"SAH!"
"Alhamdulillah."
"Gila, maharnya banyak banget." ucap Reyhan.
"Lo juga harus memberikan mahar yang banyak untuk gue." ucap Fiqiara.
"Lo tenang aja, Fiq. Gue udah siapin semuanya." ucap Reyhan dengan pasti.
"D.R company? Perusahaan siapa? Bukannya perusahaan keluarga Daven, namanya Richard company?" tanya Deviana.
"D.R company itu punya Daven. D.R untuk Daven Richard." jawab Bryan.
"Guys! Guys! Coba kalian perhatiin Pria yang duduk di sana." ucap Sintia menunjuk seseorang yang duduk tidak jauh dari mereka.
"Kalian waktu itu pernah bertanya tentang ketua geng Leonz."
"Iya, terus?"
"Dia itu ketua geng Leonz."
Athala dengan santainya melambaikan tangan ke arah Reyfan, Reyhan, Bryan, Deviana, Fiqiara, dan Sintia.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVAL |Ganar & Valentía|
ActionGAVAL adalah singkatan dari Dua geng motor GANAR & VALENTÍA. GANAR yang beranggotakan para Pria, sedangakan VALENTÍA yang beranggotakan para Gadis. Dipimpin oleh dua orang yang memiliki sifat yang sama: Dingin, cuek, dan jarang tersenyum. Kedua ge...