Vero, saya akan menjemput kamu sekitar jam 18.00 ya. See you ;)
Isi dari pesan Whatssapp Pak Bram yang menyadarkan Vero dari memilih baju baju nya. Vero sibuk memilih baju yang mana, yang cocok untuk pergi ke pagelaran seni yang sudah lama dia impi kan untuk bisa lihat langsung karya Sania Tan.
Sania Tan adalah Pelukis terkenal yang sudah mendunia. Yang sudah berkibar di dunia persenian lukis selama 20 tahun lamanya. Semua lukisan nya setiap dia membuka pagelaran di galeri nya akan terjual habis dengan harga fantastis tentunya. Dan Beliau tidak pernah sejarahnya membuka pagelaran untuk umum. Yang bisa datang hanya kerabatnya, Royal Customernya, para seniman, dan orang orang penting lainnya. Benar benar bukan sembarang orang yang bisa menghadiri dan mendapat undangan pagelaran tersebut.
Vero sangat menyukai karya seni lukis. Walau dia tidak bisa melukis, tapi dia sejak kecil kelas 3 SD sangat menyukai karya lukis. Karna Mommy nya Vero adalah juga seorang pelukis. Dia selalu menyukai karya lukis. Namun dia tidak bisa melukis, Walau sudah diajarin mommy nya tapi dasarnya bukan fashion Vero sehingga Vero tidak mau melanjutkan belajar melukisnya. Dia hanya sebagia penikmat karya lukis.
Sudah lama dia mencari cari info bagaimana cara supaya dia bisa dapat invitation karya lukis Sania Tan. Walau emak dan Bapak nya punya kuasa bisa mengabulkan permintaannya, tapi nggak tau kenapa dia ingin usaha sendiri tanpa bantuan orangtua nya. Sehingga sampai sekarang pun hal itu belum terkabul sangking susah nya menembus orang dalam untuk bisa dapat invitation pagelaran seni lukis Sania Tan.
Akhirnya Vero sudah memilih dress yang pantas dan cocok untuk dia kenakan ke pagelaran nya Sania Tan. Jam juga sudah menunjukkan waktu 17.30.
Dress brokat yang membaluti tubuh Vero dengan warna ungu yang tidak begitu terang cocok dikenakan Vero. Dengan lengan dress setengah panjang dan dressnya juga panjang semata kaki, dimana dibawahnya berbentuk A line, dimana cocok digunakan untuk orang yang berbadan gendut. Vero jadi kelihatan lebih slim, Anggun dan sangat cantik dengan rambut terurai.
Make up tipis sangat cocok di wajah Vero yang sebenarnya tanpa di make up aja sudah cantik alami. Make up tipis adalah pilihan yang tepat untuk Vero.
Vero sudah selesai dandan. Waktunya Vero untuk turun kebawah, yang dimana Pak Bram sudah menunggu nya dibawah. Dan dia sudah siap dan excited untuk menghadiri pagelaran seni lukis Sania Tan.
"hai..." sapa Bram terlebih dulu.
"Hallo pak.. Maaf nunggu lama yaa? Saya tadi sempat kehilangan Handphone saya, lupa letak dimana hehehe" jelas Vero nggak enak. Karna sudah 15 menit lama nya Bram menunggu.
"iya nggak apa" balas Bram senyum sambil melihat Vero dengan dalam.
Vero bingung, Bram melihatnya dengan dalam dan lama. Sehingga Vero cek pada diri nya apa ada yang salah atau tidak. Tapi setelah di cek kembali, Vero tidak menemukan kesalahan pada diri nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU GENDUT
RomanceGadis yang memiliki badan gendut, dengan paras yang cantik, putih tapi tidak putih pucat. Putih bening, dengan rambut hitam panjang. Cerita ini 21++ pastinyaa.