AKU GENDUT

24.5K 685 18
                                    

》》Vero Side...

Aku tidak mengerti cerita bagaimana lagi yang akan aku hadapi?

Aku tidak menyangka pemimpin perusahaan ku magang adalah Kak Richard dan Kak Betrand.

Mungkin Freya beruntung. Tapi aku? Bahkan sekarang aku berada disampingnya yang hanya berdua di dalam mobilnya ini saja merasa ini beban ku yang baru.

Aku masih malu menghadapi dia. Masih malu bertemu dengannya. Masih malu ketika berbicara dengannya.

Setiap melihatnya aku terngiang ngiang adegan panas yang kami lakukan. Bahkan adegan panas itu tercipta karna aku yang meminta.

Oh sungguh aku ingin rasanya merutuki diriku sendiri.

"Sudah melamunnya? Mau sampai kapan?" Ucap richard yang membuyarkan pertengkaran batinnya.

"Ee.." ucap ku yang masih terkejut.

Kak Richard turun. Dan aku melihat bahwa kami sudah berhenti di..

Wait tunggu, ini rumah siapa? Bagus bangettt.

Wait tunggu, ini rumah siapa? Bagus bangettt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayok keluar"

Aku terkejut. Aku tidak sadar kalau kak Richard sudah membuka kan pintu untuk ku.

Aku keluar. Masih merasa bingung. Kenapa aku dibawa ke rumah ini?

Kak Richard memegang tangan ku dan membawa masuk ke rumah itu.

"Oh tuan Richard sudah pulang" sapa seorang wanita paruh baya.

"Hm" jawab kak Richard singkat.

"Ada yang bisa saya bantu tuan?" Tanya wanita paruh baya itu lagi. Aku tau pasti wanita ini adalah pelayan dirumah ini.

"Sudah bibik siap kan yang aku suruh tadi pagi?" Tanya nya.

"Sudah tuan"

"Baiklah kalau begitu" ucap kak richard yang kembali menuntunku tanpa melepaskan tangan ku sedetik pun.

"Oh iya, 5 menit lagi aku minta semuanya berkumpul. Aku dan dia ingin beberes dulu" ucap kak richard.

Aku masih bingung. Ini rumah siapa? Kak richard akan menuntun ku kemana?

Dan tibalah aku di sebuah kamar. Dengan hitam yang mendominasi. Disebelah kasurnya ada lemari yang berisikan kemeja kemeja dan jas disitu.

Apakah ini kamar kak Richard?

"Iya, ini kamar ku" ucap kak Richard. Seperti dia tau apa yang sedang ingin ku tanya kan.

"Kalau ini kamar kakak, berarti rumah ini????"

"Iya ini rumah ku. Kita akan tinggal disini. Dan tidur dikamar ini" ucap Kak Richard lantang seperti suara memerintah.

Bahkan sekarang aku tidak tau harus berkata apa.

AKU GENDUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang