AKU GENDUT

13.9K 549 64
                                    

Vero Side...

"Morning" sapa ku kepada lelaki yang sekarang membalas sapaan ku.

"Yuk sarapan dulu" ajaknya.

Aku melihat dia menikmati sarapannya. Lelaki di depan ku yang sudah sebulan ini aku menghabiskan malam ku dengannya.

Dia benar benar manis, sangat memanjakan ku, setiap hari aku bahagia selalu bersamanya.

"Hey baby, kenapa sih lihat aku sambil senyum senyum? Kesambet?" Tanya kak richard kepadaku.

Sial, aku merutuki diriku karna ketangkep basah sedang memandanginya kagum. Dia pasti sekarang ke GR an.

Setiap hari aku sarapan enak di rumah ini. Makanan ku selalu terpenuhi disini. Mau makan apa tinggal bilang atau pesan. Apa nggak membuat badan ku semakin melebar? Oh God!

"Tuan..."

"Ada apa?" Tanya kak richard kepada salah Bik Tati

"Itu tuan.. hmm ada yang sedang mencari anda"

"Siapa? Ada apa dia mencari ku pagi pagi begini? Dirumah ku lagi. Apa dia tidak tau aturan untuk bertemu dengan ku?"

"Karna dia orang yang selalu anda beri kebebasan untuk kapan pun dia ingin bertemu anda tuan" ucap bik tati. Yang tentu juga membuat aku penasaran.

"Temuilah kak, siapa tau itu pen..."

"Richard..."

Suara lembut datang dari arah pintu depan menuju ruang makan berada. Tubuh nya yang molek, rambut hitamnya yang panjang, tinggi semampai, dan tidak lupa dilengkapi baju yang bagus untuk tubuhnya.

Sungguh gadis itu sangat mempesona. Kecantikkannya tidak terkalahkan.

"Hai chard" sapa nya kembali.

Aku melihat kak richard yang bahkan sekarang keadaannya terbengong. Terdiam dan tak berkutik. Apakah ada sesuatu? Tolong siapapun jelaskan aku apa maksud dari ekspresi kak richard setelah melihat gadis cantik ini.

"Maaf, aku tidak tau kamu sedang ada tamu. Aku bisa kembali lain kali" kata gadis tersebut dengan sopan.

Apa tidak penilaian orang bakal 100 melihat gadis tersebut selain cantik tapi juga sopan.

"G (d:ji)" ucap kak richard setelah sadar bahwa gadis tersebut hendak keluar dari rumah ini.

"G" ucap kak richard kembali sambil memeluknya.

Aku terkejut melihatnya. Namun segera ku tepis penilaian bahwa itu mungkin sahabatnya, saudaranya atau siapa pun itu.

"Hai chard. Kamu masih seperti dulu" responnya.

"Kapan kamu sampai Indonesia?" Tanya kak richard setelah puas memeluk gadis cantik itu.

"Baru ini nyampe chard. Kamu tau kan papa mama aku di amerika. Aku disini ada urusan pekerjaan. Dan aku masih belum cari hotel. Tapi aku tiba tiba kepikiran untuk datangi rumah kamu ini. Aku kira seperti biasa akan jadi tempat yang jarang di tempati oleh mu sendiri. Ternyata dugaan ku salah. Kamu justru disini sambil menikmati sarapan mu" jelas Gabriella, yang akrab di sapa G oleh richard.

"Everybody has change G. Kenapa tidak call saja aku? Aku pasti jemput kamu"

"Dont wory chard. Im fine. Bolehkah aku tinggal disini? Sampai aku menemukan hotel yang cocok untukku"

"Kapan pun kamu selalu diperbolehkan tinggal dirumah kita sayang"

Aku terkejut tentu mendengar kata dari gabungan sebuah kalimat dari richard ke G yaitu kata sayang.

AKU GENDUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang