"Kau yakin ve dengan keputusan mu kali ini?" Tanya betrand.
"Yakin kak. Aku nggak mau menyusahkan pak Richard. Aku hanya orang asing dan anak magang yang harus dia pertanggung jawabkan. Aku seharusnya sadar diri akan hal itu. Dari dulu aku tidak mau menyusahkan orang kak" jelas vero.
"Emang kau yakin dia bilang seperti itu? Kenapa aku merasa richard sungguh menyukai mu ya ve. Sehingga aku tidak yakin dia berkata seperti itu" jelas betrand yang sudah lama berteman dengan richard.
"Kak, aku nggak maksa untuk kakak dan kau frey percaya akan apa yang ku sampaikan ini. Tujuan ku menyampaikan apa yang dibilang pak richard hanya untuk menyadarkan kalian dari penilaian kalian yang tidak benar" jelas vero.
"Ve, aku percaya sama mu. Sudah lah betrand. Apa susahnya kau tinggal membawa kami ke appartement mu dan membiarkan vero tinggal disana"
"Bukan begitu sayang. Aku hanya masih tidak habis pikir akan apa yang dibilang richard. Sorry ve, aku tidak melarang mu untuk tinggal di appart ku. Tapi kau tau sendiri, setelah richard tau kau kemana, dan tinggalnya di appart ku, kemungkinan aku sama dia akan berantam hebat. Dia akan berfikir negatif dengan ku"
"Kakak kenapa berfikir begitu. Urusan itu aku bisa mengurusnya. Lagian nggak ada hak dia buat marah kak. Ini hidup ku. Aku mempunyai hak untuk mengambil jalan hidup ku sendiri. Dia tidak berhak untuk mengatur ku harus tinggal dirumah dia selama aku magang di jakarta. Aku punya uang ku, aku nggak susah susah amat. I'm smart. Aku nggak bego,tidak mengetahui cara hidup mandiri. Kakak nggak usah khawatir kalau mengenai itu" jelas vero meyakinkan betrand.
"Baiklah, kalau begitu sekarang kita kerumah richard dulu mengambil barang barang mu setelah itu ke appart ku okay?" Jelas betrand.
"Thankyou kak"
****
"Eh non vero. Eh ada tuan betrand" sapa bik tati.
"Aku keatas dulu bik" ucap vero.
"Hai bik. Apa kabar nya bibik?" Tanya betrand.
"Baik tuan. Tuan sudah lama tidak main kerumah tuan richard ih. Seharusnya tuan betrand bilang kalau mau datang, kan bibik bisa sempatkan masak makanan kesukaan tuan" ucap bik tati.
"Ah tidak perlu bik. Aku selalu merepotkan mu" balas betrand.
"Ini siapa tuan. Cantik bener?" Tanya bik tati.
"Oh kenalkan bik. Dia calon istri saya. Namanya Freya. Frey, kenalkan ini bik tati yang bantu bantu membersihkan rumah bos besar kita ini" jelas betrand.
"Hallo non freya yang cantik. Duh bibik salut sama tuan richard dan tuan betrand karna memiliki cewe yang baik hati dan parasnya cantik ih" balas bik tati.
"Lah? Richard emang pacaran sama siapa bik?" Tanya betrand penasaran.
"Loh? Tuan tidak tau? Itu tu teman tuan richard dulu waktu sekolah. SMP apa ya?? Namanya non silvi. Non silvi udah beberapa hari ini sering makan di temani tuan richard disini. Dan sekarang mereka juga liburan bareng. Walau dengan 2 orang temannya lagi. Tapi non silvi mah baiknya nggak ketulungan. Cantik lagi. Tadinya bibik kira tuan richard dengan non vero. Non vero pun juga baik, sopan dan cantik. Tapi tidak tau kenapa bibik ngelihat mereka nggak seperti dulu lagi" jelas bik tati.
"Maksud bibik gimana?" Tanya betrand bingung.
"Waktu pertama kali kesini, bahkan tuan sampai memanggil kami semua pekerja dirumah ini. Untuk melayani non vero layaknya nyonya dirumah ini. Terus bibik juga tau bahwa tuan richard dan non vero tidur satu kamar di kamar tuan" ucap bik tati.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU GENDUT
RomanceGadis yang memiliki badan gendut, dengan paras yang cantik, putih tapi tidak putih pucat. Putih bening, dengan rambut hitam panjang. Cerita ini 21++ pastinyaa.