AKU GENDUT

6.7K 352 27
                                    

"Vero... Veroo.... ve??? dimana kamu??? Ve???" dengan suara keras dan panik.

"lah Tuan? ada apa teriak teriak tuan?" tanya Bik Tati kepada Richard.

"mana Vero bik?"

"lah, bukannya pergi liburan bareng tuan?" ucap bik Tati bingung.

"Shittt, kemana sih dia?" ucap Richard kesal.

Richard panik, sungguh panik. Kenapa tidak, Vero tidak ditemukan dikamar. Padahal mereka masih punya planning 2 hari lagi untuk holiday. Namun nyatanya Vero tidak ditemukan di sekitaran resort. Nanya ke Freya pun, Freya tidak mengetahui hal itu. Freya pun panik kenapa Vero tidak ada.


kriiinnggg... kringgg.... (suara ponsel richard berdering)


"Hallo...."

"................."

"kamu tau darimana frey?"

"...................."

"baik kalau gitu aku segera kesana"



*****


"Veee..."

"eh bapak udah pulang?"

"kamu kok main pergi gitu aja? kenapa telf ku nggak kamu angkat-angkat. Aku panik tau kamu pergi ntah kemana"

"maaf pak, saya baru ingat ada laporan penting yang harus saya kerjakan sebelum deadline. Ini sangat penting mengingat minggu depan bapak akan meeting dengan orang yang berkaitan dengan laporan ini. Kemarin padahal saya udah buat reminder di tanggal sebelum kita berangkat holiday, tapi nggak berfungsi dengan baik. Untung reminder di email berfungsi sehingga saya diingatkan melalui email" Jelas Vero.

"lah, kan aku sudah bilang jangan dipikirkan itu. Tujuan kita kan refreshing dulu ve. Kan aku bilang tenang aja. Nilai magang kamu sudah aman ditangan ku" ucap Richard.

"nggak bisa gitu pak. Ini udah tanggung jawab saya" ucap vero yang memilih kembali ke mejanya.

"wait" Richard menahan Vero.

"ada apa pak?"

"pak? pak kamu bilang?"

"kenapa pak? emang seharusnya begitu. Saya kan hanya anak magang disini. Bapak pemilik perusahaan, saya harus bersikap santun pak" jelas Vero.

Richard terdiam. Dia bingung, apa yang terjadi dengan Vero. Kenapa Vero tiba tiba berubah. Tiba-tiba meninggalkan nya dan pulang duluan ke Jakarta, memberi alasan yang padahal sebelumnya sudah di diskusikan untuk kejelasannya, dan sekarang menyebutnya bapak dan menyebut dirinya saya.

"apa aku ada salah sayang? kamu kenapa?" tanya Richard sambil memegang tangan Vero.

"maaf pak, saya harus kembali bekerja. Laporan ini harus saya kerjakan agar bisa minta tandatangan Pak Betrand" balas Vero sambil melepas genggaman RIchard dan menduduki bangkunya.


Pukul 17.30

"Ve...." panggil seseorang dengan suara lantang agar orang yang dipanggil tersebut melihat dan mendengarnya.

Dan Vero pun mencari cari orang yang memanggilnya.

"Yaampun Ve. Kau kenapa dah?"

"Kenapa apanya?" Tanya Vero.

AKU GENDUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang