AKU GENDUT

22.1K 547 5
                                    

》》"ve" suara itu mengalihkan pandangan ve.

"Frey"

"Kau kenapa memakai baju seperti ini?" Tanya freya.

"Aku disuruh pake gaun ini oleh kak Richard"

Freya terkejut.

Apa maksud Richard menyuruh Vero memakai gaun seperti ini.

Apa richard punya niat jahat ke ve untuk mempermalukannya? Batin Freya.

"Ayok, kita pulang" ucap Richard yang sekarang tiba tiba datang ke posisi dimana Ve, Freya dan Betrand berada.

Richard menarik tangan Ve untuk bergegas keluar dari gedung ini. Richard sekarang benar benar marah.

"Masuk" ucap richard dingin kepada ve. Ve hanya mampu menurut dan masuk ke mobil richard.

Tiba tiba di dalam mobil, richard memukul setir berkali kali dan sekuat kuatnya sampai suara klakson terdengar.

Ve bingung. Dia harus melakukan apa? Ada apa dengan richard.

"Kenapa kau memakai gaun seperti itu?" Tanya richard dengan muka memerah dan suara yang meninggi.

Ve terkejut. Dia bingung kenapa Richard menanyakannya lagi. Sedangkan bik tati bilang bahwa gaun ini yang dipersiapkan olehnya.

"Jawab ve" ucap richard sekali lagi yang sudah menyadarkan ve dari diamnya.

"Aku hanya menuruti yang kau perintahkan" ucap ve.

Richard terdiam. Dia bingung. Maksud ve apa?

"Kau kan yang menyuruhku untuk memakai gaun ini kak? Gaun ini yang kau persiapkan untuk ku pake ke party yang kau bilang itu" ucap vero.

"Darimana kau mendapatkan gaun itu?" Tanya richard yang semakin buat ve bingung.

"Dari bik Tati. Beliau bilang bahwa kau yang menyiapkan gaun ini" ucap ve.

Richard diam, dia mulai menghidupkan mesin mobilnya. Dan berangkat meninggalkan lokasi ini.

"Loh kak? Kita mau kemana? Party nya belum selesai" ucap ve yang sekarang bingung, kenapa sekarang malah pergi.

****

"Biiikkk... bibik..." panggil richard ketika mereka sudah sampai dirumah richard.

"Ya tuan? Ada apa tuan?" Jawab bik Tati ketika mendengar panggilan tuannya.

Bik Tati kelihatan takut melihat tuannya mukanya sudah memerah, matanya memancarkan amarah.

Apakah aku berbuat salah? Batin bik tati.

"Kenapa kau memberi gaun seperti ini kepada Ve? Kau berani melecehkan dia?" Ucap Richard.

Ve yang mendengar itu langsung merasa bersalah dengan bik tati. Kenapa jadi begini?

"Mak...maksud tuan?"

"Maksud ku bibik bilang? Kau lihat yang telah kau lakukan bik? Kau memberi gaun yang tak layak di pake nya. Kau tau apa yang terjadi disana? Dia mendapatkan malu yang teramat. Orang semua mengejeknya. Kau tau aku paling tidak suka melihat apa yang berharga bagiku di permalukan" ucap richard.

Vero terkejut mendengar apa yang dibilang richard. Apa? Berharga? Apakah aku berharga baginya?

"Ta..tapi tuan. Kotak yang berisikan gaun itu yang memang bibik dapat" ucap bik tati pada akhirnya.

AKU GENDUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang