Berusaha keras vero untuk mencermati setiap apa yang diucapkan richard. Vero menangis. Air matanya akhirnya jatuh. Rasanya dia terharu dengan ucapan richard.
Terserah orang mau berkata apa, bagi vero sekarang dia bahagia karna mendapat persetujuan oleh richard untuk semakin mengembangkan perasaannya. Begitu pun dengan richard.
Sehingga sekarang richard sudah tak kuasa menahan untuk tidak mencumbui vero. Gadis yang sudah membuat dia kalang kabut kalau vero tidak mau balik bersamanya.
Richard menciumnya. Mencium bibir vero semakin dalam. Bermain lidah dengan lincahnya. Ciuman panas mereka semakin memburu. Mereka seperti meluapkan rindu mereka.
Setelah itu richard menjelajahi leher vero. Menyesap lehernya vero lama yang akan dengan pasti terlihat tanda disitu.
"Nnnghhh... kkaaa..kkk" ucap vero. Akhirnya keluar desahan vero karna richard semakin liar melakukan aksinya. Bahkan sekarang richard sudah mengulum dua gundukan vero.
Sebelah kiri richard memainkannya dengan mulut richard. Mengulumnya, menyesapnya bagaikan seorang bayi yang sedang menyusu, memainkan puting vero dengan lidah richard yang semakin lama membuat vero gila. Dan sebelah kanan gundukan vero dimainkan oleh tangan richard dengan memilinnya.
Vero semakin mendesah ketika richard sudah turun. Yap, turun. Tepat di depan bibir vagina vero. Vero semakin ketar ketir. Dan ketika richard memulai aksinya lagi dan lagi, vero semakin kencang mengeluarkan desahannya.
Bahkan desahan vero yang indah di dengar richard, semakin membuat richard semangat melakukannya.
Dan akhirnya... "aaahhh... kaa...k"
Vero pun akhirnya mencapai klimaksnya. Nafas vero memburu ketika cairannya sudah keluar. Bahkan richard menjilati cairannya tanpa tersisa."Manis sayang" ucap richard dan menimbulkan semburat merah pada wajah vero. Vero malu.
Richard kembali keatas tubuh vero dan mencium kembali vero. Dan tangan richard kembali sibuk dengan membuka semua pakaiannya. Jangan lupa bahwa handuk yg dililit vero tadi sepenuhnya sudah lepas dan dilempar ntah kemana. Karna kita tau betul tadi ketika richard datang vero masih memakai handuk yang membaluti tubuhnya.
Setelah richard rasa sudah lepas semua tanpa ada lagi yang menghalangi, richard membasahkan miliknya dengan ludahnya. Vero yang melihat milik richard sudah tegak dengan sempurna pun sudah ngerasa ngilu ketika memikirkan akan masuk di liangnya. Padahal sudah berapa kali vero rasakan. Tapi tetap terasa sakit dan penuh. Richard akan memulai aksinya.
Richard akan memasukkan miliknya. Namun vero menahannya. Richard bingung. Tiba tiba vero menuntun richard untuk dibawahnya. Richard menurut. Mungkin vero ingin women on top. Namun ternyata vero sedang ingin liar.
Vero mengambil posisi dibawah. Mensejajarkan mukanya dengan milik richard yang sudah tegak benderang. Vero memegangnya dan menaik turun kan milik richard.
"Ooo... aaah vero" ucap richard. Richard merasakan nikmat saat dipegang oleh tangan lembut milik vero.
Setelah itu vero memainkannya di dalam mulut vero. Vero mengulumnya. Menjilatin ujung kepala milik richard. Mengecapkannya seakan sedang mengecap permen lolipop. Vero menjilati setiap inci milik richard.
"Oouuhh, babyy. Shiiittt.. nikmat sayang" racau richard ketika vero memasuki milik richard semakin dalam dan menyentuh tenggorokan vero.
Milik richard sudah basah sepenuhnya akan ludah milik vero ketika dia bermain disana. Richard sudah nggak tahan. Sudah berjalan 15 menit permainan vero dinikmatin richard. Richard sudah tidak sanggup. Richard tidak mau mengeluarkan cairannya dimulut vero karna sudah tidak tahan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU GENDUT
RomanceGadis yang memiliki badan gendut, dengan paras yang cantik, putih tapi tidak putih pucat. Putih bening, dengan rambut hitam panjang. Cerita ini 21++ pastinyaa.