"Mana sih Betrand? kok belum kelihatan sih batang hidung nya"
"Sabar Frey" balas vero menenangkan. Padahal Vero sendiri juga sudah tidak sabar untuk bertemu Richard.
"nah itu Betrand ve!" girang Freya
"Sayangggg!!" sorak Freya sambil berlari ke arah Betrand.
Betrand dan Freya pun akhirnya melepaskan kerinduan mereka satu sama lain dengan berpelukan. Betrand memeluk Freya dengan erat. Dia sangat merindukan Freya
"I miss you baby" ucap Betrand
"Miss you too sayang"
Vero senang melihat dua sejoli lebay tersebut kalau lagi bersama. Freya yang seminggu berjauhan dari Betrand selalu ngoceh dan bilang kalau dia benar benar rindu sama Betrand. Padahal hanya seminggu saja mereka berpisah.
Vero juga akhirnya menyebarkan pandangan nya ke arah lain. Mencari cari dimana Richard. Kenapa Richard belum kelihatan juga?
"Ve, nyari Richard ya?" tanya Betrand
"iya kak. Kak Richard dimana? kok belum kelihatan" tanya Vero.
"Aku juga nggak tau kenapa tapi katanya dia tidak jadi datang. Dia belum memberitahu mu?" tanya Betrand bingung. Karna sesungguhnya Richard memang bilang sendiri kalau dia tidak bisa datang ke medan ikut Betrand karna ada urusan lain yang mendadak. Dan Betrand pikir kalau dia sudah memberitahu Vero.
Vero terkejut dan hanya memberikan gelengan kepala kepada Betrand.
"ada masalah? aku juga nggak tau kalau dia tidak memberitahu mu" balas Betrand
"sesungguhnya kak Richard sudah nggak menghubungi ku dari 3 hari yang lalu. Aku juga nggak tau kenapa. Terakhir wa ku bahkan nggak dibalasnya. Aku hubungi juga nggak diangkat dan dibalas balas. Aku nggak tau kenapa. Bahkan pas aku tau dari Freya kakak akan datang, aku pikir Ricahrd juga. Dan mau memberi ku surprise. Ternyata dia memang nggak datang" ucap Vero sedih.
"ada apa dengan Richard trand?" tanya Freya
"kau kok nggak cerita cerita ke aku ve?" tanya Freya juga ke Vero
"maaf, karna ku pikir ini adalah rencana kak Richard. Aku kepedean emang" ucap Vero sedih
"sudah sudah, jangan sedih dulu. ayok kita cari tempat makan dulu. aku lapar ni gaes. disana nanti aku coba hubungi Richard oke?" ucap Betrand menjelaskan.
"ih nggak peka amat jadi orang" balas Freya.
"hahah nggak apa Frey. Maaf maaf. Ke appartement ku aja kak. Aku masakin kalian aja. daripada ke cafe atau Resto" balas Vero
"nah, bener tu beb. Appartement Vero enak dan nyaman untuk bersantai santai. Dan masakan nya juga enak enak heheh.. yuk lets gooooo" balas Freya
*****
"Dimana sih lo chard. kok gue hubungi ni anak nggak respon sih" ucap Betrand sendiri yang sedang berusaha menghubungi Richard.
"Gimana sayang? udah ada balasan dari Richard?" tanya Freya
"belum ni beb. ada apa ya dengan mereka? kenapa richard dihubungi juga susah? apa emang dia buat surprise kali ya buat Vero dan sengaja nggak beritau gue"
"yaiyala kan lo ember beb" ucap Freya.
"Kamu yaaa... nakal!!" balas Betrand sambil memeluk Freya
*****
Sebulan Kemudian
"Pak maaf saya telat. Bapak udah lama nunggu kah?" tanya Vero
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU GENDUT
RomanceGadis yang memiliki badan gendut, dengan paras yang cantik, putih tapi tidak putih pucat. Putih bening, dengan rambut hitam panjang. Cerita ini 21++ pastinyaa.