Bandara Internasional Kualanamu (KNO)
"Huaaa, kalian tega benar magang jauh dariku" ucap Tasya yang sedih.
Sekarang Tasya, Vero dan Freya sedang berada di bandara Kualanamu.
Tasya sedang memberangkatkan Vero dan Freya. Mereka mendapatkan magang di Jakarta, di salah satu perusahaan minyak dan gas disana.
Sedangkan Tasya mendapatkan magang hanya di medan saja.
"Baik baik kelen ya disana. Jangan nakal. Dan kau Frey, ku habiskan kau kalau sempat menjuruskan Vero ke hal yang tidak baik" ancam Tasya.
"Oh.. yaampun. Iye iye. Bawel amat. Dah yuk ve. Baik baik kau ya tas" ucap freya sambil memeluk tasya.
"Baik baik ya tas" ucap ve juga.
****
Bandara Soekarno - Hatta
"Frey, ini kita langsung ke tempat magang untuk laporan atau bagaimana?" Tanya Vero.
"Aku juga nggak tau ni ve. Apa kita telf dosen pembimbing kita aja kali ya" ucap freya memberi saran.
Tring...tring..
"Dosen frey" ucap ve.
Hallo pak,
Halo ve
Ya ada apa pak?
Ve, udah sampai dibandarakah?
Sudah pak. Ini sudah di bandara.
Tadi saya dapat kabar dari tempat kalian magang. Katanya pemimpin perusahaan itu sendiri yang akan memjemput kalian. Jagalah sikap. Dan sopan. Baru kali ini ada pemimpin perusahaannya langsung yang menjemput anak magangnya
Ooh baiklah pak. Terimakasih pak atas informasinya.
Oke, tadi saya sudah memberi nomer telf kamu. Nanti dia menghubungi kamu okay?
Baik pak
"Kenapa?" Tanya Freya.
"Katanya pemilik perusahaan tempat kita magang yang akan menjemput kita" jelas vero.
"Seriusan kau ve? Demi apa?"
"Jangan kan kau frey. Aku pun tidak mempercayai hal itu" ucap ve pada freya.
Tring...tring...
Kali ini suara ponsel freya berdering. Freya yang melihat nama yang tertera di ponsel nya pun merasa bingung.
"Kenapa? Kok nggak diangkat?" Tanya vero.
Freya menunjukkan ponselnya. Tertera nama Betrand disana.
"Angkatlah" ucap ve.
"Baiklah"
Hallo..
Kamu dimana?
Jakarta
Berarti udah dibandara?
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU GENDUT
RomanceGadis yang memiliki badan gendut, dengan paras yang cantik, putih tapi tidak putih pucat. Putih bening, dengan rambut hitam panjang. Cerita ini 21++ pastinyaa.