Hai!!!
Aku harap kalia vote ya dan komen.
Aku suka banget kalau kalian komentar. Aku suka baca komentar kalian.
Komentar dan vote kalian itu buat aku semangat buat bikin cerita ini.
Jadi jangan diem aja nggak komen dan nggak vote.
Kalian bisa komen unek kalian tentang alur ceritanya.
Atau nggak bisa komen dengan "Author cantik"
Aku tunggu vote dan komentar kalian.
Kalau mau cepet update kalian ya harus vote dan komen.
Normal pov...
Karina berjalan memasuki agensi yang sudah menaunginya selama ia menjadi idol. Karina tidak sendirian, ia di temani Gus Ali. Kemarin malam mereka baru saja sampai di Korea Selatan setelah dari Mekkah.
"Mas mau ikut masuk?"
"Emang boleh? Kamu kan mau bahas comeback grup kamu."
"Nggak papa. Lagian kamu itu rekan bisnis agensi, mana mungkin mereka bersikap kurang ajar sama kamu."
Akhirnya Gus Ali ikut masuk setelah mendapat paksaan dari Karina.
Di dalam ruangan itu sudah ada manajer pemilik agency, member satu grup dengan Karina, dan staf agency.
Setelah berbasa-basi sebentar meeting book dimulai. "Maaf seonsaengnim, saya ingin menyampaikan sesuatu. Saya memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan." Sontak saja perkataan Karina itu membuat semua orang terkejut termasuk Gus Ali. Sebelumnya Karina tidak mengatakan apapun tentang keputusannya ini.
"Kamu yakin Karina?" Tanya pemilik agency yang di panggil dengan panggilan seonsaengnim yang artinya guru.
"Iya seonsaengnim, saya yakin." Karina menjawab dengan tegas tanpa keraguan sama sekali.
"Saya harap kamu punya alasan yang masuk akal."
"Tentu saja saya punya alasan. Saya ingin fokus pada keluarga."
"Karina. Bagaimana dengan comeback kita ini?" Tanya salah satu member grup.
Karena tersenyum pada para membernya. "Kalian bisa comeback tanpa ku. Dulu kita pernah membahas hal ini dan inilah waktunya untukku hiatus."
"Sayang. Pikirkan lah lagi." Kata Gus Ali.
"Keputusan ku sudah bulat."
***
Breaking news: Karina idol asal Indonesia memutuskan hiatus untuk sementara. Belum di ketahui alasan pasti kenapa ia hiatus.
Berita tentang hiatusnya Karina langsung menjadi trending topic di mana-mana. Tentu saja terjadi pro dan kontra.
"Karina? Hiatus?" Guman Gus Yanan yang melihat berita yang ada di TV. Gus Yanan tentu saja terkejut. Ia sangat tahu seberapa ambisi Karina untuk menjadi idol dan berpari di dunia hiburan Korea Selatan.
Gus Yanan tadi sedang menonton TV di dalam kamarnya dan saat mencari acara TV yang bagus salah satu siaran TV menyajikan berita yang sedang heboh itu.
"Benar-benar tidak bisa dipercaya." Kata Gus Yanan lagi.
Gus Yanan langsung melihat grup chat keluarga besar Ndalem. Di sana juga sedang ramai membahas tentang hiatusnya Karina dari dunia hiburan.
"Gus kenapa?" Yang bertanya adalah Ning Luaina, karena saat masuk ke kamar ia mendapati sang suami yang melihat handphone dengan ekspresi wajah terkejut dan tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Huriyah ✓END
Fanfiction(Spinoff Assalamualaikum My Destiny) Tentang cinta sejati seorang Gus Afrizal Ali Nata Al-Alawi. Kisah ini di mulai dari mata yang jatuh cinta melihat santriwatinya. Yang berlanjut pada perpisahan sebelum mengungkapkan sebuah rasa. Gus Afrizal Ali N...