Calla
Calla : Zeus, aku udah ga sakit lagi
Calla : Aku pulang ya?Bunyi notifikasi handphone nya barusan berhasil membuat Zeus berhenti mengerjakan pekerjaannya. Ia segera merampas handphone nya dan mengecek pesan singkat dari Calla barusan.
Zeus : Aku kesana
Zeus : Jangan pulang sendiri. Tunggu akuTak menunggu balasan dari Calla, Zeus meraih jas dan jam tangannya. Lalu keluar dari ruangan. Ia sesekali melirik jam tangan yang menunjukkan pukul 3 sore itu. Ia pun bergegas menyusul Calla sebelum Calla pergi dari hotel.
Di waktu yang sama, Zeus tak menyadari bahwa beberapa karyawan memperhatikannya buru-buru pergi. Termasuk Ashley.
"Dia tau darimana ya kalau Calla sakit.." Ashley masih saja memikirkan hal itu. Karena itu janggal sekali baginya. Karena biasanya Zeus akan marah jika ada karyawan yang tak hadir, tapi sekarang kenapa engga? Buktinya aja tadi Nadine ikut dimarahin karena Jean ga hadir.
"Ash, Calla mana?" Ashley tersadar dari lamunannya, menatap Austin yang entah sejak kapan menghampiri meja kerjanya.
"Calla sakit, kayanya.."
"Kayanya?" Austin menatap keraguan di mata Ashley
"Kok kayanya sih? Kan kalian berdua temen deket" Sahut Amy yang ternyata mendengar obrolan mereka
"Iya sih...tapi aku khawatir sama dia. Karena dia ga ngabarin apa-apa" Ashley mulai gelisah
"Jangan-jangan Calla kenapa kenapa" Austin bertatapan dengan Amy"Hush! Mikir apa sih?" Balas Ashley
"Kita juga ikut khawatir sama dia, Ash! Coba deh kamu hubungi" Amy ikut menghampirinya
"Udah aku telfon, dia angkat sekali. Katanya mau dateng, tapi kok ga dateng sih" Pikir Ashley"Aku ada ide" Amy pun duduk di bangku sebelah Ashley
"Kamu telfon aja. Kalau dia ga angkat, telfon lagi. Kalau udah tiga kali ga di angkat juga, mending kamu datang ke rumahnya aja" Usul Amy
"Nah bener tuh, buat mastiin kalau Calla baik-baik aja" Balas Austin setuju"Bener sih" Balas Ashley, walaupun ia masih bingung kemana Calla dan apa yang terjadi dengannya.
"Nanti aku coba deh" Ia menatap Amy dan Austin bergantian.
"Guys! Yuhuuu gosip yuk?" Anneth datang sambil membawa snack di tangannya.
"Kerja, jangan gosip mulu" Austin geleng-geleng kepalaMendengar seruan Anneth, Natalie datang bersama Julie dan Karina.
"Ada gosip apa nih hari ini?" Tanya Natalie sambil menyeruput minumannya
"Ga ikutan ah" Austin pergi. Ia muak sekali dengan agenda gosip perempuan-perempuan di kantor ini.
"Share dong gosip hari ini!" Sahut Julie dan Karina
"Pssst, kalian tau Bianca kan?" Anneth mulai berbisik saat menyebut nama Bianca. Semuanya mengangguk. Ashley menoleh, ia masih dapat mendengar gosip mereka karena mereka bergosip di dekat mejanya.Ia jadi sedikit kepo karena mendengar nama Bianca, rekan kerjanya di satu divisi yang sama. Menurut Ashley, Bianca sangat baik dan suka menolongnya. Ia juga sering traktir Ashley dan Calla makan siang saat mood nya lagi bagus. Tapi Bianca memutuskan untuk resign tanpa memberitahu alasan yang jelas pada rekan-rekannya. Itu membuat semua orang bertanya-tanya, termasuk Calla dan Ashley. Tapi mereka tak ambil pusing. Mereka berpikir mungkin saja Ashley pindah ke perusahaan di luar kota? Entahlah.
"Bianca itu resign karena dia udah di nikahin sama sugar daddy nya loh!"
"Hah?!! Serius?!" Kaget mereka bersamaan. Amy bahkan menutup mulutnya karena kaget, Ashley yang menguping pun ikut kaget.
"Iya! Aku udah lihat di akun instagram nya, dia pamer private pool nya. Gila ya dia?"
"Astaga ga nyangka banget" Balas yang lain terkejut
"Cuma post foto private pool, apa salahnya? Belum tentu dia menikah sama sugar daddy" Ashley menyahut. Yang membuat mereka ikut menoleh ke arahnya.
"Duh Ashley gimana sih, kamu ga lihat postingan sebelumnya? Dia pamer cincin!" Balas Anneth bersikeras
"Hah?!!! Serius?" Kaget mereka semua termasuk Amy
"Iya! Jadi dia diem-diem udah nikah, makanya resign" Ucap Anneth menjelaskan
"Astaga ga nyangka banget ya" Balas Natalie
"Aku udah curiga sih sama dia dari awal" Ucap Julie menambahkan
"Kalau dia nikah, kenapa ga undang kita ya?" Sahut Karina
Anneth mengangkat bahu, "Bisa aja dia ga undang kita karena dia mau sembunyiin suaminya yang sebenarnya sugar daddy itu"
"Hah masa sih?" Ashley bergumam. Ia langsung menggeleng, menolak pikiran buruknya barusan. Itu cuma gosip, belum tentu benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sell The Virginity [18+]✓
Romance"Ahh...s..stop..a-ahh.." Calla memejamkan matanya saat merasakan sensasi yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. "Louder, i can't hear your pretty noise.." Bisikan itu terdengar sangat jelas di telinga Calla, dibarengi dengan sentuhan tangan kekar da...