Welcome to Okta's story
Happy reading, Reader☀️
Jisoo Geraldinata Darrel (Jisoo blackpink)
Murid teladan yang tidak suka buat onar di sekolah, karena Jisoo sedang menjaga image sebagai murid cantik yang kalem. Jisoo bukan siswi berprestasi dan juga bukan siswi nakal, walaupun suka bolos di pelajaran tertentu. Jisoo suka melukis, suka skateboard, dan suka basket. Bakat Jisoo ada pada hobi-hobinya itu. Bahkan gadis berusia 17 tahun itu sudah memiliki penghasilan dari karya seninya yang ia pajang di sosial media dan ramai yang membeli.
Jisoo lahir dari keluarga yang biasa-biasa saja, suasana keluarganya pun biasa-biasa saja, terkesan dingin malah. Sulit sekali mendapat kehangatan di dalam rumah, Jisoo yang tak suka dingin jadi tidak tahan. Tapi mau bagaimana lagi, Jisoo tidak punya rumah kedua. Sekarang ini Jisoo sedang menabung untuk mendapatkan rumah keduanya."Gini amat sih hidup gua, untung gue strong. I'm Jisoo i'm okay."
-
Taehyung Revanza Asqara (Taehyung BTS)
Cowok softboy berkedok badboy, teman-teman dan lingkungan luar menganggap Taehyung adalah anak nakal, suka balapan liar, dan hobi bolos di sekolah. Ya itu benar, Taehyung memang berperilaku seperti itu jika di luar rumah. Tetapi saat berada di rumah, Taehyung adalah cowok yang memiliki sifat lemah lembut dan sedikit manja pada ibunya. Cowok tampan ini suka musik, segala macam alat musik sudah ia kuasai, bertanya berbagai macam genre musik padanya pasti cowok tinggi itu tahu. Salah satu alasan cowok tinggi cool itu sering bolos, karena ia lebih tertarik mengembangkan hobinya. Soal balapan liar, Taehyung hanya ikut/diajak temannya karena ia mempunyai motor sport, Taehyung tidak pernah turun langsung ke jalan. Tapi skill mengemudinya boleh juga."Dia cewek gue, Lo mau apa?!"
-
Soojin Rachelle Wilensa (teman dekat Jisoo/model/mantan idol)
Cewek cantik, imut, tinggi, dan humoris. Siapa sangka cewek imut ini ternyata tomboi dan punya sabuk hitam. Sama seperti bestie-nya, Jisoo, Soojin juga suka basket, dan ia murid perempuan yang suka bolos. alasannya sederhana, Soojin tidak suka belajar. Soojin sekolah agar terlihat normal saja. Kalau keluarga Jisoo dingin, keluarga Soojin panas seperti lahar panas membuat Soojin muak. Bentakan dan benda melayang sudah menjadi makanan sehari-harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely \ Vsoo
FanfictionOn Going Kisah gadis yang berpura-pura tangguh, padahal dibaliknya menyimpan banyak kesedihan. Dihadapkan dengan lelaki yang ingin sekali jika gadis itu menjadi pacarnya. Yang awalnya sang gadis merasa risih dan tertekan, perlahan berubah menjadi n...