-15

398 50 7
                                    

☀️

"Jisoo, nyokap gue ngajak Lo ketemu."

Setelah kelas usai, Taehyung langsung menuju kelas Jisoo dan menunggunya di depan pintu, karena guru di kelas Jisoo belum keluar. Setelah Jisoo keluar, Taehyung langsung berkata begitu, mengundang perhatian teman sekelas Jisoo.

"Wah, Jisoo di ajak ketemu sama Bu Eugene, beruntung banget," tukas salah satunya berbisik pada temannya namun masih kedengaran.

"Iya tau kok! Ini baru mau otw ke cafe," balas Jisoo. Mengacuhkan sekitar yang seperti pasar ramainya.

Taehyung menggeleng, "Maksud gue sekarang, nyokap gue nungguin Lo tuh di parkiran mobil."

"Lah ngapain? Kita janjiannya di cafe," tutur Jisoo.

Mendengar itu, semua murid yang belum pergi, dan malah bertambah, semakin dibuat kagum. Sekarang sudah tidak ada ponsel yang terangkat untuk merekam, jika ada, mungkin murid itu belum melihat dan membaca mading.

"Udah janjian dong, berarti Jisoo sama Bu Eugene udah se-akrab itu!" celetuk murid lainnya lagi.

Taehyung tidak menjawab, cowok itu segera menarik tangan Jisoo menuju mobil bundanya.

Melihat dari kejauhan putranya mendekat sambil menggandeng tangan seorang gadis, bunda Eugene keluar dari mobilnya dan berdiri diam di samping mobilnya menunggu Taehyung dan gadis itu.

"Jisoo?"

"Iya, bunda, ini Jisoo," jawab Taehyung.

Bunda Eugene diam memperhatikan Jisoo, memperhatikan dari ujung rambut hingga ujung kaki lalu kembali fokus menatap wajah Jisoo. Jisoo jadi salah tingkah karena tatapan intens tersebut.

"Halo, Tante, saya Jisoo," sapa Jisoo kemudian untuk menghilangkan rasa gugupnya dan rona di wajahnya karena salting.

"Hai, nice to meet you, Jisoo, saya bundanya Taehyung, Eugene," sapa balik bunda Eugene, "Oh iya, kita bisa ke cafe sekarang?"

"Bisa, Tante. Tapi saya mau ke outlet dulu nganterin teman, karna mau pinjam motornya," tukas Jisoo dengan sopan. Sangat berbeda jika berbicara dengan Taehyung.

"Gak usah, sekarang aja, kita bareng aja ke sana pake mobil ini," tutur bunda Eugene seraya menunjuk mobil di belakangnya.

"Nggak usah, Tante, saya-"

"Kenapa gak usah? Dari pada harus minjam motor dulu, ribet, sama Tante aja, ayo," potong bunda Eugene langsung.

"Udah sana, Lo mau bikin nyokap gue nunggu lama?" sahut Taehyung. Jisoo langsung memberinya lirikan sinis, dan itu dilihat oleh bunda Eugene yang berada di depan dua remaja itu. Rasanya bunda Eugene ingin tertawa kencang, namun karena situasi, ia hanya bisa tertawa kecil dalam hati.

"Yaudah kalo gitu, maaf ngerepotin ya, Tante," ujar Jisoo sembari tersenyum canggung.

"Nggak sama sekali. Taehyung, mau pulang sekarang atau kamu mau nongkrong dulu sama teman kamu?" bunda Eugene beralih menatap putranya.

"Mau ikut kalian."

Bunda Eugene lantas menggeleng, "Ngapain ikut? Ini antara bunda sama Jisoo, kamu gak diajak. Pulang aja ya."

Lovely \ VsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang