-5

515 70 4
                                    

☀️

Pagi ini, SMA Trilogy digemparkan dengan kedatangan Taehyung bersama Jisoo. Benar, berangkat bersama itu bikin gempar murid-murid. Karena Taehyung adalah cowok yang cukup dingin jika ada gadis mendekatinya. Wajar saja siswi maupun siswa terkejut karena keduanya tidak pernah terlihat bersama sebelumnya. Banyak juga siswi yang masih menyangkal video yang sedang viral itu. Namun, melihat mereka berdua berangkat bersama pagi ini, siapa lagi yang berani menyangkal?

Jisoo berjalan dengan santai di tengah kerumunan murid yang menatapnya juga Taehyung dengan berbagai pandangan, yang jelas didominasi dengan pandangan iri. Siswi-siswi jelas merasa iri pada Jisoo, gadis yang berhasil mencuri perhatian Taehyung, sang pangeran sekolah.

"Gue mau ke toilet, Lo duluan aja ke kelas," ujar Jisoo seraya menatap cowok di sampingnya.

Taehyung menoleh, "Gue temenin."

"Gak usah," ucap Jisoo ikut menatap Taehyung dengan tajam. Langkah terhenti di tengah-tengah, Taehyung ikut berhenti

"Gue mau. Dan gue gak suka ditolak!" tekan Taehyung di setiap katanya, ia balas menatap Jisoo intens.

Aksi tatap-tatapan mereka disaksikan murid-murid yang juga baru datang dan memang sedari tadi memperhatikan dua sejoli itu.

Jisoo mengalihkan pandangannya ke samping sembari mendengus. Sifat orang kaya, pikir Jisoo, Jisoo tersenyum sinis memikirkan opininya. Taehyung adalah anak dari orang terpandang di Jakarta, jelas dari kecil keinginannya tidak pernah ditolak, sehingga Taehyung jadi tidak biasa ditolak apapun yang ia inginkan dari siapapun. Begitu pikir Jisoo.

"Serah Lo deh," Jisoo melanjutkan jalannya ke toilet untuk mengganti celananya dengan rok seragam.

---

"Jisoo!"

"Apaan sih, Jin, berisik, gue gak budeg!" ketus Jisoo.

"Lo beneran pacaran sama Taehyung?" tanya Soojin.

Soojin tidak melihat secara langsung, tetapi sahabatnya jadi perbincangan di sekolah. Dari parkiran sampai kelas, semua orang berbicara tentang Jisoo dan Taehyung. Sontak itu membuat Soojin dan Bona penasaran. Dan benar saja, Jisoo datang beriringan dengan Taehyung. Soojin langsung saja mengintrogasi sahabatnya itu ketika Jisoo sudah duduk di bangkunya.

"Nggak," jawab Jisoo malas.

"Jadi maksudnya berangkat bareng sampe ke kelas bareng itu apa?!"

"Gak ada maksud apa-apa. Gue cuma nebeng sama dia supaya gue gak perlu naik ojek, lumayan duit gue di tabung buat beli kanvas," jelas Jisoo dengan senyum lebar diakhir kalimat.

"Nebeng? Emang lo ketemu Taehyung di jalan?" tanya Soojin heran.

"Nggak, Taehyung nyamperin ke rumah," jawab Jisoo dengan watados-nya.

Lantas Soojin menempeleng kepala Jisoo, "Goblok! Itu namanya Taehyung sengaja jemput Lo buat berangkat bareng! Lo jangan pura-pura bego deh, Ji, ini udah jelas kalian atau lebih tepatnya Taehyung pengen punya hubungan sama Lo, alias suka sama Lo!" terang Soojin.

"Ah masa sih? Gak mungkin banget Taehyung suka sama gue!" elak Jisoo seraya menggeleng beberapa kali.

"Buktinya dia nerima Lo kemarin, padahal jelas-jelas kita cuma bikin video. Apa coba maksudnya ngelakuin itu kalo emang dia gak suka Lo? Taehyung pasti udah suka Lo dari lama," ujar Soojin berspekulasi sendiri.

Lovely \ VsooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang