Happy reading
☀️
Masih belum selesai dengan keterkejutannya, Jisoo kembali meraih tablet Taehyung yang jatuh ke bawa kursi. Dengan tangan gemetar hebat, ia berusaha memutar video itu lagi, namun segera dihentikan oleh Taehyung.
"Udah, Sayang, jangan diputar lagi," sergah Taehyung seraya mengambil tabletnya dan melemparnya ke jok belakang. Kini kedua tangan Taehyung menggenggam kedua tangan Jisoo untuk menguatkan gadisnya.
"Gue pengen liat lagi, Tae, please, gue gak yakin kalo cuma sekali," pinta Jisoo sembari mendongak menatap Taehyung dengan wajah memelas.
"Itu cctv kantor, Jisoo, apa yang buat Lo gak yakin? Video gak senonoh gitu cukup ditonton sekali aja!" larang Taehyung lagi, berusaha tak terpengaruh oleh rengekan Jisoo, yang ada nanti gadisnya semakin drop.
"Tadinya gue mau langsung bilang aja ke Lo tanpa nunjukin video itu, tapi gue tau Lo gak bakal percaya sama gue gitu aja," lanjut Taehyung.
Jisoo kembali menunduk dan terdiam, ia ikut menggenggam tangan Taehyung dengan sangat erat untuk menyalurkan emosinya.
"Gue mau pulang."
"Okay, gue anter," Taehyung menarik tangan kanannya sehingga hanya tangan kiri yang Jisoo genggam sekarang.
"Kirim ke gue video tadi," ujar Jisoo meminta.
"Ji-" protesan Taehyung langsung di potong oleh Jisoo.
"Gue mau tunjukin ke mama, Tae!"
Taehyung menghela nafas pasrah, "Gak usah, Lo bawa aja tabletnya."
Jisoo tak menanggapi lagi, ia diam sembari memandang kosong jalanan yang mereka lalui. Tak lupa tangan mereka yang bertautan.
☀️
"Kak Yoona!" Jisoo berteriak setelah masuk ke rumah. Terlalu lama jika harus mencari terlebih dahulu, jadi gadis itu berteriak saja. Apalagi sekarang emosinya sedang membuncah.
Yoona datang dari kamarnya, ia berlari menuruni tangga.
"Lo kenapa, Ji? Kok balik lagi?" Yoona nampak panik dan menatap Jisoo cemas. Tidak pernah sekalipun Jisoo berteriak di dalam rumah.
"Papa selingkuh!" Jisoo berseru lagi langsung ke inti masalah, ia mengucapkannya dengan penuh emosi.
Yoona melongo, tercengang sejenak, "Hah?"
"Liat video ini," Jisoo menyodorkan tablet milik Taehyung pada kakaknya.
Selama menonton video berdurasi tiga menit itu, Yoona mengerutkan keningnya dengan wajah penuh amarah, bahkan urat lehernya sampai terlihat.
"Lo dapat video kek gini dari mana?" aksen bicara Yoona pun ikut berubah.
"Dari Taehyung, itu tab Taehyung."
"F*ck! Jadi selama ini? Selama setengah tahun terakhir ini?" Yoona menggeleng tak habis pikir.
"Mama mana?" tanya Jisoo.
"Di kamarnya. Bentar," Yoona mengembalikan tabletnya pada Jisoo, lalu ia berjalan ke dapur. Ia meminum segelas air agar emosinya kembali membaik. Kemudian gadis itu berjalan ke atas diikuti Jisoo.
"Mama," panggil Yoona seraya mengetuk pintu kamar mamanya.
"Masuk aja, Yoona. Kenapa? Kamu udah mau ke kampus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely \ Vsoo
FanfictionOn Going Kisah gadis yang berpura-pura tangguh, padahal dibaliknya menyimpan banyak kesedihan. Dihadapkan dengan lelaki yang ingin sekali jika gadis itu menjadi pacarnya. Yang awalnya sang gadis merasa risih dan tertekan, perlahan berubah menjadi n...