☀️
Jisoo menatap Taehyung sinis, namun Taehyung hanya tersenyum manis tak merasa tersinggung sedikit pun.
"Apaan?! Gue mau ke kelas nih!" timpal Jisoo dengan nada tidak ramah.
"Sorry ya, gue gak sempat jemput Lo tadi pagi, gue kesiangan," ujar Taehyung cepat sebelum Jisoo pergi tanpa mendengarkannya bicara. Sekaligus memberi informasi yang amat sangat dibutuhkan oleh Jisoo yang sedari tadi penasaran dan sempat menunggu.
"Do I look like I care?" balas Jisoo pedas. Sangat berbanding terbalik dengan kenyataan bahwa ia menunggu cowok itu pagi tadi. Apa yang salah, Jisoo hanya meninggikan ego dan gengsinya, itu sudah sifat rata-rata perempuan.
Taehyung menghela nafas, "Lo bahas apaan kemarin sama nyokap gue?"
"Kenapa Lo gak nanya nyokap Lo aja kalo emang Lo penasaran?"
"Dia gak mau kasih tau, dia cuma bahas Lo semalam."
Jisoo mengernyit, ia menatap Taehyung dalam, "Bahas gue?"
Taehyung mengangguk, "Katanya Lo cantik banget."
Lantas Jisoo memukul keras lengan Taehyung karena merasa Taehyung sudah bicara asal.
Taehyung memegang bekas pukulan Jisoo sambil mengaduh kesakitan, "Gue serius!"
"Gak usah ngarang deh Lo!"
"Siapa yang ngarang sih? Gue serius, sumpah, nyokap gue beneran bilang gitu ke gue. Ya gak salah juga, 'kan, Lo emang cantik pake banget."
"Gak jelas," sarkas Jisoo kemudian melangkah melewati Taehyung ingin pergi. Namun cekalan tangan Taehyung menghentikannya.
"Lo belum jawab pertanyaan gue."
"Harus banget ya?"
"Iya lah, kalian pasti bahas gue, 'kan?" tanya Taehyung. Cowok itu hanya takut, aibnya dibongkar oleh bundanya sendiri, kalau pada orang lain tak apa, tapi ini pada Jisoo, crush-nya sendiri, mau di taruh di mana muka Taehyung, hancur sudah wibawanya di depan sang pujaan hati.
"PD banget! Tapi emang iya sih."
Taehyung melengos pasrah, harga dirinya sudah hancur di depan Jisoo.
"Istirahat nanti gue kembaliin kartu nyokap Lo, sekarang gue gak bawa. Gue juga pengen ngomong sesuatu."
Setelah mengatakan itu, Jisoo melepas tangan Taehyung kemudian berlari menuju kelasnya.
☀️
Di kelas, Taehyung terus-terusan memandang jam tangannya. Ia tersenyum ketika melihat sepuluh menit lagi waktu istirahat tiba. Tapi cowok itu kembali cemberut karena merasa waktu lambat sekali berputar.
Taehyung bersandar sambil menengadah, "Kira-kira Jisoo mau ngomong apa ya sama gue?"
Tak mempedulikan guru yang sedang menjelaskan materi di depan, Taehyung malah memikirkan Jisoo. Dasar bucin.
"Tae, Minggu depan kita mau kuis, Lo kudu fokus," bisik Joshua.
Taehyung langsung melirik sinis sahabatnya itu, orang lagi asik-asiknya haluin crush, malah diganggu, "Emang Lo lagi fokus?" balas Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely \ Vsoo
FanfictionOn Going Kisah gadis yang berpura-pura tangguh, padahal dibaliknya menyimpan banyak kesedihan. Dihadapkan dengan lelaki yang ingin sekali jika gadis itu menjadi pacarnya. Yang awalnya sang gadis merasa risih dan tertekan, perlahan berubah menjadi n...