Prolog

176 9 3
                                    

Apa jadinya saat kalian sedang asyik menghabiskan liburan bersama teman-teman kalian tiba-tiba kedatangan sosok mengerikan dari masa lalu yang ingin menghajar kalian. Tentu saja pasti lari, kan. Tapi aku enggak dan justru melawannya. Tidak percaya, mungkin lebih baik berpikirlah seperti itu.

Langsung saja, karena aku tidak pandai bermain kata, dan wajar masih pemula dalam dunia tulis-menulis. Aku akan memulai kisah dengan caraku sendiri. Semoga saja kalian bisa paham. Kalau gak paham mohon kritik dan sarannya. Please....

Sebelum itu, perkenalkan namaku Kayzan, sering kali dipanggil Kay, tapi bukan Key ya. Usiaku tujuh belas tahun dan aku masih sekolah (Ya, wajarkan usia seperti itu masih sekolah). Fisikku sih, gak usah dijelasin karena aku kurang bisa menilai fisik orang, apalagi fisik diri sendiri. Entar malah dikira sombong.

Oke, mari kita mulai. Aku juga mulai kehabisan kata untuk memulai kisah ini. Apalagi sekarang suasana sedang hujan lebat, membuat mood menulisku terasa hampa.

Ceritaku bermula saat malam itu, juga malam-malam sebelum aku pergi liburan bersama kedua teman karibku. Aku memimpikan seekor Naga. Ya, aku seolah-olah menjadi seekor naga tengah terbang, melewati derupnya angin malam.

Dan dari itu petualanganku dimulai...

Terimakasih sudah mampir ke cerita Wattpad saya. Mohon kritik dan sarannya. Masih pemula dalam dunia tulis-menulis.

Jangan lupa kasih vote dan komen, ya.

Enjoy to story. 
(Seh Aru)

THE DRAGON ELEMENT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang