"Lo siapa, sih?? Maksud lo apa?!" hardikku sambil mendelik padanya.
Dia mendengus sinis, "Lo lupa, sama Junio kesayangan lo yang ganteng ini..?"
Keningku berkerut dalam.
Junio??
Namanya asing banget di telingaku.
Dan, aku bener-bener baru nemu orang senarsis dia.
Air muka cowok itu berubah datar, "Jangan pura-pura nggak tahu. Gue nggak mau kalau cuma dijadiin pelarian doang. Setelah lo ngerasa puas, lo ngebuang gue gitu aja? Iya?!"
Dia ini ngomongin apa, sih?
"Maaf ya, Mas Junio. Kayaknya anda salah orang, deh." ucapku sambil berbalik pergi.
Ngapain buang-buang waktu buat debat sama orang random.
"Gue lihat, lingerie merah lo itu... cocok banget sama kulit lo." serunya.
What the f?!
Pergerakanku terhenti. Secepat kilat aku berbalik menghadapnya dengan mata membola.
Kok, dia tahu soal lingerie itu..??
Mustahil kan, kalau orang luar tahu sampai sejauh itu??
Kulihat smirk nya terpampang.
"Ngaku aja, Yuzu. Nggak usah sok polos lo." sindirnya.
"Kalau gue emang beneran nggak tahu dan nggak ingat, lo mau apa??!!"
Dia tersenyum remeh, "Gue bakal bikin lo ingat lagi, tenang aja. Malam ini, temui gue di tempat spesial kita..!"
Tempat spesial?
Mana pula itu?
Makin ngawur nih, orang!
"Kalau gue nolak?" tanyaku menantang.
Junio menyeringai dengan cara yang menyebalkan, "Gue bongkar semua yang udah kita lakuin, langsung di depan Dyaz. Gimana?"
"Biar dia tau kebusukan lo." lanjutnya.
Dih, busuk katanya?? Aku kan nggak ngapa-ngapain. Mau asal fitnah gitu?
Wah, nggak beres, nih.
Belum sempat kujawab, ponselku berdering.
Refan?
Baru sedetik kuangkat telponnya, Refan langsung menyerbu, "Mbak, Lo dimana?! Gue ke atas, lo malah nggak ada. Sekarang team kreatif lagi gonjang-ganjing tuh. GM ngadain sidak!! Cepetan ke sini! Lo ketuanya, kan?!" Suara Refan terdengar panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dazzling You
RomansaSebelum tidur, Yuzu sudah bertekad untuk confess pada crush sekaligus cinta pertamanya, tapi saat bangun, gadis itu terkaget-kaget karena ternyata dia malah sudah jadi istri orang lain. Apalagi, suaminya orang yang sama sekali nggak dia kenal. Buka...