26. 0 Mile

213 45 10
                                    



Ckrekk!


Ckrekk!!



"Nice! Ok. Sekarang sedikit lompat dengan ceria!"

Seanna melompat kecil dengan ekspresi sumringah, mengikuti arahanku.

Kilatan flash kamera DSLR menyelimuti tiap sudut ruang studio.

Fotografer berpindah-pindah posisi, memburu angle terbaik untuk memancarkan keelokan rupa sang model.

"Berputar pelan, terus lihat ke kamera. Fokus dengan anggun, yah!" tambahku.

Gadis itu berpose dan menambahkan sedikit improvisasi di tiap ekspresi nya.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Cantik bangett, guys!!

As expected, Paris supermodel..!!



Selama hampir dua jam kami kasak-kusuk, akhirnya selesai juga photoshoot hari ini.

Dengan hasil foto-foto yang sangat memuaskan pula.

Semua itu berkat si model yang mampu menghidupkan Freshness Beauty melebihi ekspektasi kami.


And ya, bener kata Dyaz.

Seanna sungguh-sungguh profesional.



Sejak awal datang, dia nggak pasang muka jutek atau angkuh. Dia malah membagikan minuman kaleng dan cemilan pada semua staff yang hadir.

Dia juga menyapaku dengan sangat ramah.

Seolah bagi nya, hari 'cekcok' kami kemarin tak pernah ada.




Ketika semua sedang berkemas, aku masuk ke ruang tunggu Seanna.

Gadis itu sendirian. Tengah memasukkan ponselnya ke dalam tas.

"Mbak Seanna, makasih banyak ya, atas kerja samanya hari ini." ucapku dengan senyum terkembang.

Membalas senyumku, ia menjawab, "sama-sama. Hari ini Mbak Yuzu hebat. Arahannya bagus dan mudah dipahami."

Kembali kuulas senyum tipis, sedikit lega karena Seanna mengakui kinerjaku kali ini.

Dazzling YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang