20. Colors

241 57 40
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Barisan japanese candy apples warna-warni yang terpajang di etalase luar cafe membuat mataku berbinar.

Kulitnya yang mengkilat begitu menggoda, hampir menerbitkan air liurku.

Sambil mengetuk jari di dagu, aku berpikir keras untuk memilih warna apa yang akan kubeli.

"Kita putus."
Suara seorang lelaki membuatku menoleh sebentar.

Dia sedang duduk berhadapan dengan seorang perempuan di meja cafe outdoor, tak jauh dari tempatku berdiri.

Muka gadis itu menekuk dalam, sepertinya tak terima dengan ucapan cowok tadi.

"Kenapa tiba-tiba minta putus?! Aku nggak mau!!" protesnya lantang.

Ehm, prahara rumah tangga rupanya..

Mengacuhkan keduanya, mataku kembali pada candy apples.

Oke. I choose the red one!

"Gue udah bosen sama lo!! Gue juga udah punya cewek lain."

"BOHONG!! MANA BUKTINYA?"

ck, ck. Tu orang berdua ribut nggak inget tempat.

Stop, Yuzu! Jangan ngejulidin orang lain! Nggak baik.

Menggeleng samar, aku lalu sedikit mengangkat tangan, berniat memanggil waitress untuk memesan.





Tiba-tiba tanganku ditarik, dan bahuku dirangkul mesra.


Heh??!



"Ini cewek gue. Lebih cantik dari lo, kan?"

Aku melotot kaget.

Dan perlakuan cowok ini selanjutnya membuatku ingin melemparnya ke sungai Amazon.
Dia mengecup pelipisku!

What the-!!?

"Brengsek!!" Cewek itu sudah berdiri dari kursinya dan dengan gerakan membabi buta menyiramkan segelas minuman yang dipegangnya.

Memejamkan mata kuat-kuat, sesaat kemudian dapat kurasakan wajah serta bajuku basah kuyup.


Hell!?


Apa-apaan ini??!!!


"Dasar pelakor!!" hardik cewek itu sebelum melangkah pergi penuh amarah.

Dazzling YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang