00

3.7K 127 11
                                    

[lanjutan dari part sebelumnya]
''''''''''''''''''''''''''

^^^^^^^^^^^^^

Hampir seketika, di lantai bawah, sebuah notifikasi muncul di ponsel Win, itu adalah Bright.

Win meminum koktail yang baru saja disajikan oleh pelayan saat dia membuka pesan, mengira Bright hanya melapor padanya seperti biasanya. Sayangnya, apa yang dilihatnya adalah: [Saat aku mendengarkan angin dan hujan di jendelaku di malam hari, aku memimpikanmu.]

"Pfftt" Win memuntahkan koktail di mulutnya dan merasakan wajahnya terbakar! Jesus Christ! Demon king ini sangat biadab sehingga aku tidak bisa melihat dengan jelas!

Sejak hari di mana demon king ini berkata "Suatu hari nanti, kau akan menyadari bahwa kubis lebih enak daripada wortel", Win pulang ke rumah memikirkannya dalam waktu yang lama, tapi dia masih tidak mengerti apa rencana demon king selanjutnya...

Di momen ini, Win akhirnya mengerti...

Demon king jelas sudah siap untuk menyerangnya dengan - seduction move!

Sementara Win mendapat serangan Bright, dari sudut matanya dia melihat sesuatu terbang ke arahnya. Dengan cepat Win mengambil nampan dari atas meja memblokir serangan itu.

Detik berikutnya, suara menusuk terdengar saat botol itu hampir mengenai kepalanya dan jatuh ke lantai.
Tanpa Win mengangkat kepalanya untuk melihat pelakunya, mereka mendatanginya terlebih dahulu.

Seorang sosialita yang mengenakan gaun bodycon merah berkilauan berjalan ke arahnya, penuh percaya diri, dengan sekelompok orang mengelilinginya. Dia berkata pada Win dengan tatapan merendahkan, "Oh, sorry. Aku tidak yakin kenapa tapi botol itu terbang dari tanganku. Itu tidak mengenaimu, kan?"

Win menatap mereka dengan dingin tanpa menanggapi. Dia tidak suka menimbulkan masalah, tapi juga tidak takut akan masalah. Dia akan melupakannya karena botol itu tidak mengenai dirinya, tapi jika botol itu menyakitinya, dia tidak keberatan menggunakan keahlian bela dirinya untuk memberi mereka pelajaran. Karena tidak ada satu orang pun di bar ini yang mengenalinya, dia bisa dengan bebas menjadi dirinya sendiri.

"No worries."

Win berdiri dan bersiap untuk pindah ke tempat yang lebih tenang, karena dia tidak ingin berurusan dengan orang-orang ini.

Si sosialita itu kemudian memberi isyarat kepada beberapa temannya yang lain. Teman-temannya yang mengelilinginya itu segera mengerti dan berjalan mendekat, menghalangi jalan Win.

"Jangan pergi, botol itu hampir mengenaimu tadi. Kami merasa tidak enak soal itu, jadi kami harus memberimu kompensasi!"

"Tepat sekali, kami sangat ceroboh tadi. Jika dibiarkan begitu saja, kami akan merasa sangat bersalah!"

Sekelompok orang-orang itu mulai berbicara satu per satu, seolah mereka benar-benar merasa bersalah. Namun, tidak ada upaya untuk menyamarkan ketidakpedulian dan niat merendahkan di mata mereka.

Kemudian, musik di bar mulai lebih lembut dan banyak mata tertuju pada mereka. Kebanyakan dari mereka menatap Win, seolah mereka sedang menunggu sesuatu terjadi.

"Wow dia sosialita yang asli. Meskipun wajahnya terlihat biasa-biasa saja, bacground keluarganya tidaklah biasa! Bagaimana si manis itu bisa menyinggung perasaannya?"

"Hahaha, kenapa masih bertanya? Kemungkinan besar si manis itu menggoda prianya! Aku tahu siapa dia, itu putri sulung dari keluarga William, Nona Rou, bukan? Dia adalah monster bermata hijau!"

"Menggoda? Tidak mungkin, aku melihat si manis itu, dia tidak bergerak sama sekali dari kursinya!"

"Ini adalah Heavy bar, kau hanya perlu memandang seseorang sedikit lebih lama untuk menggoda mereka. Tidak pernahkah kau mendengar tentang menggoda dengan mata? Jangan terlalu kolot!"
....

DESTINY-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang