Apartemen Win.
"Aku akan naik sekarang kalau begitu, goodnight, Sayang!"
Win baru akan turun dari mobil ketika Bright tiba-tiba meraih tangannya dan menahannya dengan lembut, menghentikannya. "Say that again."
"Huh? Say what?" Win menatapnya dengan bingung.
"Kata-kata yang kau ucapkan pada Ariel tadi." Bright menatap mata Win, matanya yang seperti danau dingin tampak bergetar dengan tanda bintang yang bersinar terang.
"Memangnya apa yang aku katakan pada Ariel tadi?" Win berkedip, berpura-pura tidak mengerti.
"Ariel bilang bahwa aku akan membullymu. Apa jawabanmu?" Bright berkata saat cahaya bintang dimatanya perlahan berubah menjadi laut...
"Oh...itu..." Win mengusap dagunya dan berpura-pura untuk mengingatnya, lalu berkata, "Thank you, tapi jangan khawatir, dia tidak akan membullyku..."
"Dan?"
"Menyakitiku ataupun memaksaku?"
"Dan?"
"Bersedia?"
Bibir bright mengerucut, jelas tidak senang karena dia masih belum mendengar apa yang diinginkannya.
Win akhirnya tidak bisa menahan tawa. Sangat jarang melihat Bright terlihat semanis ini...merajuk padanya...
Detik berikutnya, Win mendekat dan berkata dengan suara rendah serak yang bisa menggetarkan hati. Dengan napas hangat di telinga Bright, Win berkata, "Aku sangat mencintainya...."
Kemudian, sebelum Bright bisa melakukan apapun, Win berlari menjauh dan melambai dengan menyeringai licik, "Oyasumi!"
Saat dia melihat makhluk kecil (di matanya) itu kabur setelah menggodanya, Bright mengumpat pelan. Matanya kemudian menangkap kelinci putih berbulu di sampingnya. Bright mengambil boneka itu dan menghukumnya dengan mencubit telinga kelincinya dengan jari-jarinya yang panjang...
....Beberapa hari kemudian, Win terus mengikuti perkembangan klien potensial untuk studionya. Pada akhirnya, dia diberitahu bahwa the person-in-charge masih belum kembali dari perjalan keluar kotanya, oleh karena itu, Win hanya bisa mengesampingkan masalah ini untuk sementara.
Kabar baiknya adalah, meskipun Win hanya muncul beberapa menit di film baru Jeff sebagai cinta pertamanya, popularitasnya semakain bertambah.
Setelah film selesai, banyak orang yang bertanya tentang identitas artis yang berperan sebagai kekasih pertama Jeff itu. Pada akhirnya, Internet mengoceh bahwa itu adalah Moris.
Namun, wajah itu tidak terlihat seperti wajah Moris. Sangat jauh berbeda darinya!
Karena ada begitu banyak orang yang menanyakan tentang identitas aslinya, akun medsos resmi dari film tersebut langsung merespon dengan menjawab bahwa artis itu adalah Win. Di sana juga ada foto cinta pertama di film Our Youth dan foto Tine dari My World dengan Win dan Jeff ditagged dalam foto tersebut.
Begitu para penggemar mengetahui siapa artisnya, semuanya terkejut!
Aktor yang berperan sebagai cinta pertama itu ternyata tak disangka adalah orang yang sama yang berperan sebagai Jenderal Tine di My World!
Dalam My World, peran Win menggoda, memikat, sulit diatur, dan penuh gairah. Selain itu, pakaian dan makeup yang dikenakan Win lebih berat. Itulah mengapa ketika dia berakting dalam peran modern yang begitu murni dan cantik tanpa polesan makeup sama sekali, tidak ada yang bisa mengenalinya. Meskipun banyak penonton yang sudah menduga-duga bahwa itu adalah Win, mereka tidak berani memikirkan lebih jauh, namun ternyata itu benar-benar dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY-2
FanfictionSebuah plot jahat dari saudara laki-lakinya, memaksa Win harus pergi jauh dari Thailand dan meninggalkan rumahnya. Setelah lima tahun, Win kembali ke Bangkok, kota yang membuat dirinya menyimpan banyak luka. Namun, lima tahun tinggal di luar negeri...