Semua orang kaget dan banyak yang masih tidak percaya.
"No way! Pasti ada semacam kesalahpahaman. Mana mungkin itu untuk Win? Siapa dia sampai bisa mengundang seorang legendaris seperti itu?"
"Tepat sekali! Kau hanya perlu memiliki uang banyak untuk bisa mengundang Will tapi untuk bisa mengundang dua orang yang terkenal ke sini, sudah pasti butuh lebih dari kekayaanmu!"
"Win hanya seorang C-list aktor. Bagaimana mungkin dia sanggup untuk mengundang legend seperti mereka?"
...Saat itulah seseorang dari kerumunan mengingatkan semua orang dengan nda lemah, "Uh, apa kalian semua lupa sesuatu? Bukankah tadi Faye menunjukkan pada kita sebuah surat cinta yang mengatakan bahwa ada sebuah kejutan yang dipersiapkan untuk Metawin? Mungkinkah....mungkinkah ini kejutannya?"
Ketika mereka mendengar ini, semua orang tercengang.
"No...no way!"
"Bukankah dia hanya seorang pleb miskin?"
"Siapa yang mengatakan bahwa penggemar itu miskin? Kitalah yang berasumsi selama ini!"
"Coba ingat-ingat lagi isi surat itu: hadiah yang paling terhormat, paling menggoda, paling menarik! Hidangan paling berkualitas di dunia! Itu dia!"
Setelah mereka memikirkan kemungkinan itu, kerumunan mulai ber-ohhh dan ahhh saat kesadaran muncul pada mereka, "Sekarang, setelah kau mengatakannya, sepertinya memang begitu! Sekarang semua ini masuk akal..."
"Ohh, kalau dipikir-pikir, surat cinta itu sebenarnya cute!"
"Yeah, itu ditulis dengan cukup baik. Aku tidak tahu mengapa banyak orang yang menganggap itu aneh!"
....
Semua orang mulai saling memandang satu sama lain.
"Uhh..kalau begitu, dua orang besar yang datang belakangan sebenarnya adalah kejutan dari pengagum yang dipersiapkannya untuk Win, dan bukan undangan Joss untuk Luke?"
"Hah, kesalahpahaman ini sedikit berlebihan! Kita semua mengira itu perbuatan Joss!"
"Hahaha...barusan tadi Luke sangat gembira sehingga dia terus menawarkan tubuhnya untuk membayar Joss dan bahkan ingin memberikan cukup banyak babies untuk Joss. Dia bahkan mengundang Win untuk duduk di sampingnya untuk menonton lebih dekat. Ternyata, itu semua adalah kesalahpahaman besar?"
"My God! Ini sangat awkward..."
....
Ketika koki tua mengucapkan kata-kata itu, Luke duduk kaku di kursinya. Kukunya menusuk telapak tangannya saat dia dengan sengaja menggali dengan kukunya, dan hampir mengira bahwa dia hanya membayangkan apa yang didengarnya.
Hanya sampai dia mendengar cibiran dan hinaan lalu menyadari dia harus menerima kenyataan ini. Dia dengan kaku menoleh ke arah Joss dan berkata, "Joss, apa kamu benar-benar tidak mengundang kedua orang itu?"
Pada titik ini, wajah Joss sangat terdistorsi saat dia berkata dengan nada ketus, "Luke, sudah kukatakan sebelumya, itu benar-benar bukan aku! Kalian tidak percaya padaku!"
Luke segera menatap Faye di sisi lain. Dialah biang masalah semua ini, dia yang menyesatkannya dan menciptakan semua masalah ini!
Faye dengan cepat bersembunyi di kerumunan. Sebelum ini, mulutnya tidak berhenti melontarkan sindiran dan cemoohan tetapi sekarang, dia tidak berani membuka mulutnya lagi.
Pfftt, kenapa itu salahnya lagi?
Bagaimana dia bisa tahu jika ini akan terjadi?
"Tadi ketika Joss-mu dipuja-puji, bukankah kau terlihat sangat bahagia? Dia tadi diam saja dan tidak menyangkal, tapi sekarang ini kesalahanku? This ass of yours is a little too hard to kiss, aye?" katanya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY-2
FanfictionSebuah plot jahat dari saudara laki-lakinya, memaksa Win harus pergi jauh dari Thailand dan meninggalkan rumahnya. Setelah lima tahun, Win kembali ke Bangkok, kota yang membuat dirinya menyimpan banyak luka. Namun, lima tahun tinggal di luar negeri...