25

1.8K 104 42
                                    

"10 poin! Skor peserta terakhir....10 poin penuh! Oh my God! Itu benar-benar 10 poin! This is amazing! Bahkan juri kita yang pelit nilai, Teacher Guan, memberikan nilai penuh! Ini tak terduga! Kuda hitam muncul pada akhir kompetisi!" Hostnya benar-benar bersemangat.

Momo berteriak dari kursinya dan memeluk Arm dengan erat. "10 poin! Itu 10 poin! Wow! Ini tidak bisa dipercaya! Khun Arm, kau benar-benar luar biasa! Aku akan menjadi penggemar beratmu mulai sekarang!"

Win menepuk pundak Arm, sangat terkesan. "My baby Arm is awesome!"

"Setelah beberapa putaran persaingan yang sengit, pemenang Golden Award kita telah muncul. Sekarang, kami ingin mengundang kontestan terakhir kami, Mr. M, untuk naik ke panggung dan menerima hadiah! Betul, kontestan ini menggunakan inisial nama untuk masuk dan saya benar-benar penasaran siapa kontestan misterius ini!" Hostnya sangat berpengalaman dalam membangkitkan semangat penonton dan sudah mulai membuat topik hangat untuk digosipkan semua orang.

Semua orang yang ada di venue mulai kembali tersadar dari keterkejutan.

"Wow! Apa yang terjadi?"

"Siapa Mr. M? Dari mana asalnya?"

"Entahlah, di layar hanya tertulis 'desainer dari Velence Studio' dan hanya itu, bahkan bukan nama aslinya!"

"Velence Studio? Siapa ownernya? Aku belum pernah mendengarnya!"

.......

Kompetisi membolehkan anonim ikut serta dan banyak orang yang menggunakan inisial namanya juga.

Win tidak benar-benar mempelajarinya lebih jauh saat Arm menyebutkan bahwa dia ingin menggunakan nama samaran untuk masuk. Win membiarkan Arm memutuskannya sendiri, berpikir bahwa dia mungkin hanya ingin mengumumkan dirinya sendiri setelah dia menjadi sukses yang mana itu bisa sangat dimengerti Win.

"M..." Momo memikirkan itu sejenak, lalu dia menyadarinya dengan gembira. "Wow! M! Phi Win, itu inisialmu, bukan?"

"Huh? Inisial namaku?" Win tidak memikirkan itu sama sekali.

"Mm hmm." Arm mengangguk malu-malu.

"Oh dear, my little baby is such a sweetheart!" Win benar-benar tersentuh.
....

Begitu skornya ditunjukkan, David berdiri dengan mulut bergetar karena marah, urat nadinya tampak menonjol di dahinya.

Dia menatap lurus ke arah enam gaun sambil memperhatikan detailnya dengan hati-hati, matanya penuh dengan ketakutan.

Desain itu sangat familiar...terutama bagaimana detailnya gaun-gaun itu ditangani...

M...

Mungkinkah?

No! Impossible!

Arm tidak tahu apapun selain mendesain, jadi dia tidak mungkin bisa survived sendiri. Dia bahkan tidak punya uang sepeser pun ketika dia pergi. Dia bahkan mungkin sudah diusir oleh pemilik rumah dan mengemis di jalanan sekarang, jadi bagaimana mungkin dia kembali dan berpartisipasi dalam kompetisi ini?

Lagipula, dengan kecintaannya terhadap karya-karyanya, dia tidak mungkin melakukan sesuatu seperti ini.

"Kok bisa?! David kalah!" Seru Awut kaget.

"Itu hanya karya yang aneh!" David menggertakkan giginya karena marah.

Luke sama sekali tidak peduli dengan desainnya. Dia hanya peduli dengan hasilnya. Dia merasa sangat malu dan menatap David dengan dingin. "Bukankah kamu bilang tidak akan ada masalah? Bagaimana mungki kamu kalah dari seseorang yang bukan siapa-siapa?"

DESTINY-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang