***Selamat membaca***
Seminggu kemudian, audisi Assassin.
Win dan Phi Eed tiba di lokasi audisi tepat waktu.
Ketika mereka tiba, karena para manajer dan asisten tidak bisa ikut masuk, Phi Eed membriefing Win terlebih dahulu dan menunggu di luar.
Win mengamati kerumunan yang pada dasarnya para artis A-listers, tapi status mereka bahkan tidak seimbang. Satu-satunya kesamaan dari semua yang ada di sini adalah popularitas mereka dan bagaimana mereka menjadi perbincangan media.
Sangat jelas terlihat bahwa kru film hanya memilih peran hanya untuk market di Thailand.
Di ruang tunggu, ketika mereka melihat Win datang, banyak artis yang mendatanginya untuk sekedar menyapa dan berbasa-basi.
Entertainment industri biasanya memang seperti itu penuh dengan basa-basi, memuja para superiors dan menginjak para inferiors. Karena Win akhir-akhir ini banyak disorot karena pencapaiannya, sudah sewajarnya orang-orang akan mencoba untuk mengakrabkan diri dengannya.
Namun, karena hubungan mereka dengan Astro sedang dalam ketegangan, beberapa artis dari GMM hanya bisa menonton dari pojok ruangan dengan sikap acuh tak acuh sambil bergumam pelan.
"Win juga datang. Tidakkah dia tahu bahwa audisi hari ini hanya untuk show? Hara sudah dipilih secara internal, dan dia bahkan tidak hadir di sini!"
"Orang ini pasti tidak mau menyerah! Audisi ini untuk film Hollywood terkenal yang di-remade! Dia bersaing dengan sangat intens dengan Hara saat ini, jadi bagaimana mungkin dia tidak muncul disini?"
"Jika kalian ingin membicarakan kesempatan, Hara didukung sepenuhnya oleh GMM. Win tidak bisa mengejarnya. Di Thailand, dia memang memiliki pondasi, jadi semuanya baik-baik saja, tapi untuk menanjak lebih jauh pasti akan sangat sulit!"
"Dia memang terlihat sedikit melampaui Hara saat ini. Sebenarnya, hal itu mungkin sudah sejauh yang bisa dicapainya. Menurutku, bahkan Boom yang pindah dari Astro ke GMM memiliki prospek cemerlang daripada Win..."
.....
Di tengah bisik-bisik itu, seorang staf wanita yang sepertinya orang lokal menghampiri mereka dan mengumumkan bahwa audisi dimulai.
Karena Win terlambat mendaftar, jadi dia berada di urutan terakhir dalam antrian.
Meskipun mereka tahu bahwa mereka hanya di sini untuk show, mereka tetap saja memiliki secercah harapan bisa terpilih. Semua yang hadir untuk audisi dengan gelisah menunggu giliran mereka.
Namun, perlahan, antisipasi di wajah semua orang mulai menghilang...
Cara staf memanggil nama para peserta audisi satu demi satu, hanya dalam jarak waktu kurang lebih tiga puluh detik rata-ratanya.
Bahkan ada yang keluar setelah tiga atau lima detik saja.
Audisi seperti apa ini?
Tiga sampai lima detik bahkan tidak cukup untuk melihat wajah seseorang dengan proper.
"Dang! Hollywood is extremely blunt now! Ketika mereka mengatakan bahwa ini hanya untuk show, mereka benar-benar bermaksud seperti itu! Mereka bahkan tidak repot-repot untuk mencoba memalsukannya walaupun sedikit!"
"Mereka memiliki antrian panjang untuk kru film. Bisa dibilang ini sudah tidak terlalu shabby bahwa mereka ingin mengadakan audisi ini. Apalagi yang kau inginkan?"
"Huft, bagaimanapun juga, yang mengaudisi kita semuanya adalah bintang besar Hollywood. Hari ini, anggap saja aku datang untuk melihat mereka secara langsung, dan mendapatkan pengalaman yang memorable!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY-2
FanfictionSebuah plot jahat dari saudara laki-lakinya, memaksa Win harus pergi jauh dari Thailand dan meninggalkan rumahnya. Setelah lima tahun, Win kembali ke Bangkok, kota yang membuat dirinya menyimpan banyak luka. Namun, lima tahun tinggal di luar negeri...