Sunny masih bisa mempertahankan ketenangannya untuk melindungi imagenya, tapi lain dengan Minnie, dia dengan tidak sabar mendesak Cani yang sedang memegang teropong.
"Cani, apa kau bisa melihatnya dengan jelas atau tidak? Bagaimana situasi Little Rio sekarang? Anak-anak yang lain sudah massuk ke kelas sekarang. Kenapa Little Rio kita masih tidak bergerak?"
"Apa ada sesuatu yang terjadi?" Sunny bertanya dengan khawatir.
Cani mengamatinya sebentar lalu berbalik untuk menjelaskan pada mereka, "Little Master memang sepertinya punya masalah sekarang. Saya baru saja melihat little Master menulis bahwa dia tidak ingin ke sekolah lagi! Big Master mencoba menasihatinya, tapi sepertinya itu tidak berhasil!"
Ekspresi Sunny langsung berubah, "See! Aku tahu itu, kata-kata pemuda itu tidak sekuat itu! Pada akhirnya Little Rio tetap tidak mau sekolah!"
"Apa...lalu apa yang harus kita lakukan? Bukankah dia masih baik-baik saja tadi malam? Dia bahkan keluar rumah dengan patuh pagi ini! Dan bahkan sudah berada di gerbang sekolah sekarang! Kenapa dia berubah pikiran sekarang?" Minnie sangat khawatir.
Ketika Cani mendengar percakapan mereka, dia berdehem dan berkata, "Little Master tiba-tiba berubah pikiran tentang pergi ke sekolah tampaknya karena ketidakhadiran K'Metawin hari ini. Little Master mungkin berharap K'Win yang mengantarnya hari ini, itu sebabnya dia tantrum sekarang..."
Sunny langsung marah ketika mendengar ini, "Lalu kenapa dia tidak datang? Apakah dia membutuhkan kita untuk mengundangnya secara pribadi? Ini tidak masuk akal!"
"Bagaimana kalau kita saja yang mengundangnya? Little Rio pergi ke sekolah adalah yang terpenting!" Minnie memberi saran.
Sunny segera menolak dengan tegas ide itu, "Definitely not! jangan datang dengan saran buruk seperti itu! Jika ada yang pertama, akan ada yang kedua kalinya! Jika kita meminta bantuannya kali ini, lain kali akan lebih buruk! Dia akan menggunakan kejadian ini untuk membuat permintaan yang lebih konyol!"
"Lalu...menurutmu apa yang harus kita lakukan?" Minnie tidak tahu harus berbuat apa lagi. Dia awalnya penuh dengan harapan tapi sekarang dia penuh kekecewaan.
"Bahkan jika kita secara pribadi mengundangnya, aku tidak berpikir dia akan datang, karena dia tahu bahwa jika Little Rio pulih sepenuhnya, dia tidak akan berharga lagi. Tidak mungkin dia berharap Little Rio pulih begitu cepat!" Sunny mengatakan itu dengan suara tegas.
Well, karena suaminya berlogika seperti itu, Minnie akhirnya mengerti...
Tidak terlalu jauh dari sana, percakapan antara ayah dan anak semakin memburuk.
Bright bertanya lagi, "Kau yakin tidak ingin pergi ke sekolah?"
Little Rio mengangguk dengan sangat percaya diri.
Aku tidak akan pergi lagi!
Tidak ada cinta lagi untukku!
Bright menatap wajah kecil putranya tanpa daya, penuh tekad. dia tahu kepribadian putranya dengan sangat baik - sulit untuk mengubah apapun yang sudah ditekadkannya. Karena itu, dia hanya bisa memegang tangan putranya dan bersiap untuk pergi, "Kalau begitu, ayo pulang!"
Little bun mengepalkan tangannya dan tetap di tempat yang sama, menolak untuk bergerak.
Sampai akhirnya, bel masuk kelas berbunyi...
Uncle Win benar-benar tidak datang...
Mata besar si kecil penuh dengan kesedihan dan kekecewaan, saat kepalanya tertunduk dan dia berjalan pergi seperti robot bersama ayahnya...
Tiba-tiba saja, pada momen itu, sebuah suara jernih berteriak dari ujung jalan, "My baby, Little Rio!!!"
Suara ini.....
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY-2
FanfictionSebuah plot jahat dari saudara laki-lakinya, memaksa Win harus pergi jauh dari Thailand dan meninggalkan rumahnya. Setelah lima tahun, Win kembali ke Bangkok, kota yang membuat dirinya menyimpan banyak luka. Namun, lima tahun tinggal di luar negeri...