"Kita selesai! Kita akhirnya selesai!" Semua orang mulai bersorak, beberapa bahkan sangat emosional sehingga tidak bisa menghentikan air mata yag mengalir di wajah mereka.
Win merasa sangat berterima kasih. Film pertamanya akhirnya berakhir.
Ketika dia kembali ke ruang istirahat pribadinya, Win merosot kelelahan ke meja riasnya bahakan tanpa mengganti pakaiannya. Pemandangan inilah yang dilihat Merry saat dia bergegas masuk dan berseru, "Bro Win, kau akhirnya selesai syuting!"
Win melambai lemah, "Ada apa sekarang, my dear? Jika tidak ada sesuatu, bisakah kau mengatakannya nanti? Otakku masih sedikit berkabut sekarang, aku benar-benar tidak bisa berpikir..."
Merry tidak bisa menunggu, "Ini tidak bisa menunggu, Bro Win! Apa kau tahu tim drama sedang membicarakan Bro Win di belakang?"
"Apa? Ada apa denganku?" Dia hanya syuting bagiannya, apa lagi yang bisa terjadi?
Merry dengan gugup berkata, "Faye sudah membacakan surat cinta itu di hadapanmu. Kenapa Bro Win masih bingung?"
"Uhh,,aku pikir Faye memang membaca sesuatu, meskipun aku tidak tahu itu apa, di depanku tadi. Kau bilang apa tadi? Surat cinta?" Win heran.
Dia tenggelam dalam karakternya dalam persiapan untuk adegan sebelumnya. Yang dia tahu hanyalah bahwa sekelompok orang telah membuat keributan di depannya, tapi dia tidak tahu apa yang terjadi.
Merry mengangkat tangannya ke atas menyerah kalah. Dia menyerahkan surat kusut berwarna pink itu pada Win, "Bacalah sendiri!"
Win mengumpulkan akal sehatnya dan menggaruk kepalanya lalu mengambil surat itu. Dia mulai membaca untuk dirinya sendiri, "Ahh, my dearest Ta, aku mencintaimu...seperti bagaimana tikus menyukai nasinya...seperti bagaimana kucing menyukai ikannya....seperti bagaimana anjing menyukai tulangnya... Apa ini?!! Hahaha..."
Win tidak bisa melanjutkan untuk membaca surat itu lebih lama, dia hampir tersedak karena tertawa.
Omong kosong apa ini!!??
Siapa yang mengira bahwa dalam hidupnya, dia akan melihat surat cinta terkutuk seperti itu?
Jika seseorang sangat miskin, dia seharusnya tidak mencoba untuk pamer!
Benar-benar sangat mengerikan untuk dibaca...
Itu bahkan melukai mata dan bahasa mengerikan itu sama saja dengan melakukan dosa...
"What the hell "hadiah yang paling terhormat, paling menggoda, dan paling sesuai dengan kebijaksanaan dan kebagsawananmu"?
"Terhormat" okelah, tapai ada apa dengan bagian "paling menggoda"?
Omong kosong apa yang bajingan ini pikirkan untuk dipertunjukkan?
Semakin Merry memikirkan itu, semakin dia merasa khawatir, "Bro Win, kau tidak tahu ini, tapi semua orang menunggu untuk melihatmu membodohi dirimu sendiri! Aku bahkan mendengar bahwa besok malam, Joss sedang mempersiapkan kejutan yang besar untuk Luke. Kemungkinan besar dia akan melamar Luke!
"Pengagum...pengagummu yang tidak dikenal juga mengatakan bahwa dia ingin mempersiapkan sebuah kejutan besar untukmu... Dengan lamaran itu sebagai perbandingan, Bro Win akan sangat malu! Bro Win, untuk perayaan makan malam besok, jangan biarkan dia muncul. Tempat itu akan dipenuhi oleh media. Atau...atau Bro Win akan benar-benar dipermalukan..."
"Haha..." Win tertawa getir dan mendesah.
Kau pikir aku ingin ini terjadi? Win berkata dalam hati. Bahkan jika aku menghendaki hal itu tidak terjadi, power apa yang aku miliki?
Win meremas surat itu dalam kepalan tangannya dan tampak murung. Sepertinya dia tidak bisa menghindarinya di babak ini. Saat ini, dia hanya bisa menghibur dirinya sendiri bahwa dia lebih suka bajingan itu menyiksanya daripada dia mengacau hidup Bright...
....
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY-2
FanfictionSebuah plot jahat dari saudara laki-lakinya, memaksa Win harus pergi jauh dari Thailand dan meninggalkan rumahnya. Setelah lima tahun, Win kembali ke Bangkok, kota yang membuat dirinya menyimpan banyak luka. Namun, lima tahun tinggal di luar negeri...