21

1.5K 102 21
                                    

Pada saat itu, hanya ada denting piring dan alat makan yang terdengar dan nafas semua orang seolah tersangkut di tenggorokan mereka...

Ren shocked dan menyemburkan minuman yang baru saja diteguknya dari mulutnya, botol minyak obat di genggaman Ariel jatuh ke lantai dan pecah berkeping-keping, mulut Jennie menganga terbuka, dan Jenna benar-benar shock....

Orang yang lebih terkejut adalah Metawin sendiri.

What the heck?!

What was the devil doing?!

Sebelum Win bisa mencerna semuanya, Bright perlahan mengangkat bibirnya dari bibir Win tapi tangan Bright masih menahan pinggang ramping Win seolah mengumumkan kepemilikannya atas Win. Dia menatap Jenna yang tercengang dengan mata tajamnya, lalu bertanya dengan suara yang rendah, "Apakah masih ada masalah dengan tunanganku?"

Jenna sudah mendesak Win dengan pertanyaan kenapa Win tidak memilihnya. Sekarang dia menggelengkan kepalanya berulangkali seperti boneka.

Sis Meta tidak berbohong padanya. Memang benar dia tidak punya pacar! Tapi dia punya tunangan! Dan tunangannya adalah Bright Walton! Oh, my god!

Ren menaruh tangannya di dahinya, merasa kasihan pada gadis-gadis yang tampak seperti otak mereka sedang terbakar karena dipaksa bekerja.

Benar kata keponakannya, mereka semua seperti sapi bodoh. Ada begitu banyak pria maupun wanita yang ada di dunia ini, namun kalian mencoba untuk mencuri mangsa harimau...

Win mencoba melepaskan diri dari dari cengkeraman Bright. Dia mencoba tapi gagal, dan berusaha sebisanya untuk tidak menghajar Bright saat itu juga.

"Bright...are you crazy? Kau tahu apa yang kau lakukan?"

Bright tidak ada setitik pun penyesalan, menjawab tanpa basa-basi, "Aku menghandle masalah."

Win terdiam dan benar-benar berharap lantai bisa terbuka dan menelannya saat itu juga.

Bahkan jika devil king sedang membantunya keluar dari situasi itu, apakah dia tidak takut orang tuanya akan mendengar ini bahwa Bright sudah bertunangan dengannya? Apalagi sampai berciuman di depan umum!

Dia tidak masalah dengan itu karena tidak ada yang mengenalnya tapi berbeda dengan Bright. Dia seorang CEO terkenal dan rumor ini bisa beredar luas bahwa tunangannya seorang gadis tomboy yang urakan!

Pria ini benar-benar berbahaya! Dia akan melakukan apa saja untuk mendapàtkan keinginannya!

Win mendengus marah, "Lepaskan aku!"

Bukannya melepaskan Win, Bright semakin mengeratkan pelukannya, saat melihat mata Win yang penuh dengan kekhawatiran, dia bahkan semakin mendekat dan menciumnya lagi....

Win tentu saja sangat kaget saat merasakan kehangatan di bibirnya lagi.

Apa yang terjadi? Apakah devil king sedang terinfeksi semacam  virus?

Splash! Seorang pria muda yang sangat terkejut kehilangan keseimbangan dan jatuh ke kolam....

Sekali lagi, untuk kedua kalinya, rahang semua orang yang hadir ternganga karena tercengang melihat apa yang terjadi di depan mereka...

Apa yang sedang terjadi?!

Mereka mengetahui rahasia besar malam ini. Bisakah mereka tetap meninggalkan tempat ini hidup-hidup?

Tapi...

Meskipun gadis tomboy itu terlihat urakan, tapi...mereka terlihat sangat cocok satu sama lain.

Yang satu terlihat liar dan dewasa sebelum waktunya, yang satu lagi kuat dan dominant, ciuman mereka membuat orang tersipu dan detak jantung mereka seperti balapan melalui atap!

DESTINY-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang