50

2.7K 142 149
                                    

Ketika Naomi mendengarkan semua pujian yang dilayangkan padanya, dan melihat ekspresi anak haram suaminya yang menyedihkan, dia merasa sangat puas dan berkata dengan gembira, "Huft, sebenarnya, itu karena Zhangs adalah besan kami...Susan adalah putrin dari keluarga Zhang..."

Ketika orang-orang itu mendengar ini, mereka bahkan lebih terkejut lagi. Mereka mengira karena Luke berteman dengan anggota keluarga Zhang. Tidak disangka, ternyata ada ikatan darah di antara mereka!

Susan adalah putri dari keluarga terpandang itu?

Tapi...kenapa mereka belum pernah mendengar tentang ini sebelumnya?

Para tamu bertukar pandang dengan bingung, namun mereka tahu bukan tempat mereka untuk menanyakan hal ini lebih jauh.

Pada saat itu, beberapa generasi tua tiba-tiba menyadari sesuatu dan berbicara satu sama lain. "Ya, memang ada hal semacam ini... Seingat kami memang menantu dari keluarga Plowden adalah putri bungsu dari Jenderal Theo. Namun, setelahnya, Susan keluar dari keluarga itu. Mereka bahkan tidak saling berhubungan selama bertahun-tahun. Tapi kini, sepertinya mereka mungkin sudah berbaikan!"

"Bagaimana pun, Susan adalah darah daging mereka, jadi wajar jika sudah berbaikan, bukankah begitu?"

"Jadi, begitu ceritanya! Tsk tsk, keluarga Wayar sungguh beruntung! Awalnya aku berpikir phoenix palsu yang diambil mereka sebagai menantu..."

"Phoenix palsu apa? Kurasa itu hanya akal-akalan Clara saja untuk mengambil alih properti milik Plowden dan mencari-cari amsalah. Bukankah Mario sudah melakukan konferensi pers mengklarifikasi berita itu dan menyangkalnya?"
.....

Saat para tamu sedang asyik berdiskusi, pada momen itu, seseorang berseru dengan tidak percaya, "Yang berada di pintu masuk itu... Itu...bukannya anak dari keluarga Zhang?"

Seketika, semua orang tanpa sadar memandang ke arah pintu masuk.

Awalnya, mereka tidak melihat apapun.

Kemudian, kerumunan itu tanpa diduga melihat bukan hanya seorang anak muda dengan pakaian hitam tapi juga seorang lady, penampilan wanita itu sungguh elegan, mengenakan dress hitam formal. Keduanya tampak mengatakan sesuatu pada penerima tamu.

Mereka melihat wanita itu menjaga penampilannya dengan sangat baik. Dia mengenakan gaun hitam bermotif bunga teratai emas, dan dia tidak terlihat seperti wanita yang sudah memiliki dua orang anak yang dewasa, dan salah satunya sedang berdiri di sampingnya. Wanita itu malah terlihat seperti seorang kakak bagi pemuda di sampingnya. Meskipun wanita itu tidak mengenakan aksesoris mewah berlebihan, auranya sudah menunjukkan bahwa wanita itu berkelas.

Beberapa orang segera mengenali kedua orang itu. "Ahh...itu Madam Nora Ralph-Zhang istri Jenderal Emil Zhang, dan juga putra sulungnya Gabriel Zhang!"

"Apa? Wanita yang berdiri di samping anak muda itu adalah Madam Emil?"

"Oh my God! Aku tidak menyangka bahkan seorang istri jenderal akan datang! Madam Nora hampir tidak pernah muncul dalam acara-acara seperti ini!"

"Sepertinya ikatan darah antara Zhangs dan Plowdens benar adanya... Mereka tidak mungkin muncul pada acara penting seperti ini jika keluarga Zhangs tidak berbesanan dengan Plowdens..."
...

Dengan kemunculan kedua orang tamu tak terduga itu, hampir semua atensi para tamu tertuju di pintu masuk. Tidak jauh dari sana, Luke dan Naomi, yang sudah lama menunggu, saling bertukar pandang sebelum mereka bergegas mendatangi tamu tersebut bermaksud untuk menyambut dan menyapa mereka.

Mereka sungguh tidak menyangka bahkan Madam Zhang, Nora Ralph-Zhang, akan hadir juga!

Luke sangat terkejut karena dia hanya meminta tolong Ariel untuk mengantarkan gelangnya. Dia tidak berpikir Ariel akan mengajak ibunya juga bersamanya.

DESTINY-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang