44

2.8K 152 150
                                    

Ren memiliki air mata yang tidak terlihat di wajahnya saat dia melihat nomor yang tertera di kertas kecil itu. "Nomor yang dipilih oleh bos tersayang kalian adalah...nomor 166! Please welcome our lucky person tonight!"

Kamera beralih ke kerumunan dan mencari nomor 166...

Toey tercengang. Itu nomor Win!

Merry melompat-lompat senang. "Ah! Bro Win! It's you!"

Phi Win-nya benar-benar beruntung malam ini. Bukan hanya bisa menyaksikan momen Brandon dipermalukan, dia juga memenangkan lucky draw untuk malam ini.

Win menaikkan alisnya, tapi segera dia menyadari bahwa itu pasti trik dari Ren.

Kamera merekam lebih dekat ke Win dan nomor di tangannya. Kerumunan terkejut.

"Wow! Itu Metawin!"

"Meskipun aku tidak terpilih, entah kenapa aku merasa senang melihat Win yang terpilih!"

"Hahaha...tentu saja! Brandon mencoba membullynya sebelum ini!"

"Kurasa Win menjadi yang beruntung malam ini sangat bagus. Ekspresi Tuan Besar Brandon pasti sangat fascinating!"

Tapi...aku penasaran apakah Boss akan happy kali ini. Mungkin dia ingin menggantinya juga?"
...

"Oh, my! Itu Metawin! As expected of the boy I recruit personally, just my luck! Kemarilah, cepatlah naik!"

Setelah undangan Ren, Win merapikan sedikit pakaiannya dan pergi ke panggung.

Brandon menatap Win, dia mengepalkan tangannya dengan sangat kuat hingga kukunya menancap di telapak tangannya. "Bangsat! Kenapa bisa dia?!"

"Itu pasti dicurangi! Tidak mungkin yang terpilih Metawin!" Wajah Moris sangat masam. "CEO Walton tidak akan pernah setuju berdansa dengan penyihir itu! Aku bertaruh dia tidak... karena dia bahkan tidak..."

Moris hampir mengatakan "dia bahkan tidak menyukaimu".

Di bawah tatapan semua orang, Bright tiba-tiba bergerak. Dia merapikan kerah bajunya dan berjalan menuruni pangggung ke arah Win.

Akhirnya, mereka berdiri berhadapan, hanya beberapa langkah jauhnya.

Bright membungkuk seperti seorang gentleman dan mengulurkan tanganntya ke arah Win.

Win memandang pria yang terlihat dingin di depannya. Dia terpesona sejenak, lalu dengan lembut meletakkan tangannya di telapak tangan Bright yang terbuka.

Lagu Ed Sheeran's 'Perfect' mulai mengalun dan Bright memimpin Win ke lantai dansa. Dia meletakkan tangannya di pinggang Win, lalu mulai bergerak mengikuti irama lagu....

Ren tetap diam. Dia sudah menyiapkan pidato panjang untuk menghangatkan suasana.

Bagaimana bisa kedua orang itu langsung memulai dansa tanpa menunggu pidatonya?

Win mengira akan ada banyak sesi interaksi dengan kerumunan terlebih dahulu, tapi dia tidak menyangka Bright akan langsung membawanya ke lantai dansa saat itu juga.

"Umm....adikmu tampaknya memiliki sesuatu yang lain yang akan disampaikan..." Win melirik Ren di panggung yang wajahnya ditekuk.

"Abaikan saja dia."

"Okay..."

Di bawah lampu bola kristal yang besar, pria dalam setelan hitam terlihat sangat cocok dengan pemuda manis berbaju hitam seolah mereka adalah sepasang kekasih. Anehnya, Win tampak tidak terpengaruh di depan orang karismatik seperti Bright Walton...

Seperti kata pepatah, musuh dari musuh adalah teman. Beberapa artis saling berbisik. Meskipun mereka sangat iri, mereka tidak benar-benar memiliki niat apapun terhadap Win...

DESTINY-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang