39

2.3K 137 152
                                    

Rose sangat tidak sabar. Begitu proposalnya dinyatakan lolos, dia langsung membuka tokonya.

Selain itu, dia mengorganisir grand opening ceremony di hari pertama, mengundang beberapa selebriti populer, dan karena Walton Corp' mendukungnya, banyak sosialita yang datang untuk memberikan dukungan.

Saat yang sama, di luar toko Velence, Luke dan manager pemasaran Ho'ye berdiri di suatu tempat dekat toko.

"Boss, di sini..." Manajer itu menunjuk ke Velence's sign.

Ho'ye juga memiliki toko di kompleks itu, tapi lokasinya tidak sestrategis Velence. Pengecer mereka adalah pengecer busana umum, dan meskipun itu tidak buruk, nama dan status mereka tidak akan pernah bisa mengalahkan Walton Corporation.

Melihat ekspresi Luke yang menggelap, manajer itu berkata, "Boss, meskipun Rose memiliki nama Walton Coerp di belakangnya, dia tidak berguna! Bisnis-bisnisnya sebelum ini berakhir dengan kerugian yang lumayan dan ex-partnernya hampir hancur karenanya, jadi keterlibatannya dengan Velence adalah kesialan Velence!"

Luke tampak tidak senang dengan itu. Dia tidak peduli tentang bisnis mereka sama sekali. Fakta bahwa Velence bisa menarik minat orang seperti Rose Walton adalah pukulan baginya. Karena itu artinya, Velence dan Ho'ye sama-sama popular...

Luke menatap pria di sampingnya dengan dingin. "Kau tidak boleh membiarkan Velence terus berkembang. Gunakan metode apa saja yang kau bisa!"

"Saya mengerti, Bos! Just wait and see! Mereka masih terlalu muda untuk melawanku!" pria itu berkata dengan penuh percaya diri.

Ekspresi Luke melunak ketika melihat determinasi pria itu. Pria ini sebelumnya adalah direktur marketing dari FW, seorang manipulator pasar terkenal di industri ini. Dia membantu FW menghancurkan pesaing yang tak terhitung jumlahnya, jadi itu sepadan dengan uang yang dikeluarkan Luke untuk membuat orang inni berpihak padanya...

Adapun dia, dia memiliki sesuatu yang lebih penting untuk dilakukan. Sudah terkonfirmasi bahwa si tua Zack sudah menulis ulang wasiatnya dan akan segera dibacakan!
....

Hanya dalam waktu beberapa hari, berita tentang sepupu CEO dari Walton Grup, pembukaan toko baru Rose Walton sudah tersebar seperti api.

Banyak orang datang untuk memberikan support mereka. Selain lokasi tokonya yang strategis, penjualannya tetap yang tertinggi di antara semua toko untuk beberapa hari pertama.

Win lega saat mengetahui Rose baik-baik saja.

Sayang sekali, situasi itu tidak bertahan lama...

Di dalam studio, Win memegang laporan penjualan toko Rose di tangannya. Dia kemudian membaringkan kepalanya di meja kantor Prima dengan lelah. "I was wrong...aku benar-benar salah kali ini...."

Selain lonjakan penjualan di awal, penjualan toko waralaba Rose turun tajam dan merugi. Kerugian itu sangat parah.

"Seriously, dengan dukungan dari banyak orang, lokasi yang strategis, dan cadangan yang cukup...dia masih bisa kehilangan uang sebanyak ini... Sungguh bakat yang luar biasa! Bagaimana dia bisa melakukan itu?" Win menghela nafas.

Sebenarnya, Prima sudah punya firasat bahwa ini akan terjadi.

Dia sudah mempelajari proposal Rose secara pribadi dan menemukan bahwa rencananya cukup solid, tapi bisnis dijalankan oleh orang. Dengan Rose sebagai bosnya, keputusannya akan mempengaruhi segalanya dan jika eksekusinya menyimpang dari rencananya, proposal itu tidak akan ada artinya.

Dengan banyaknya kerugian yang terjadi, Rose tidak memberitahu Win tentang hal itu dan berencana untuk tetap bertahan, tapi angka tidak bisa berbohong. Prima bisa mengidentifikasi masalahnya hanya denagn sekali lihat.

DESTINY-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang