46

2.3K 164 198
                                    

"Hi! Second Senior Brother!" Win menyapanya dan mulai minum lagi.

Sebelum New menyadari, Win sudah menghabiskan tiga botol wiski dan memulai botol ke-empatnya.

Mata New terbelalak lebar. "What the heck!? Apa yang terjadi?"

Setelah menghabiskan botol keempatnya, Win pergi tepat ke atas panggung dan merebut mic dari pria yang sedang menyanyi.

Kerumunan yang memanas mulai mencemooh. "Hey! Apa yang kau lakukan?"

"Di mana petugas keamanannya? Turunkan dia dari panggung!"

"Hey girl! Get out! Di sini bukan tempatmu! Aku sudah menunggu Kevin naik panggung dari tadi!"
.....

Win menendang penyanyi yang bernama Kevin dari panggung. Dia bahkan menendang petugas keamanannya, lalu dia memilih lagu yang berjudul "What Makes You Beautiful".

Club itu kemudian dipenuhi dengan upbeat music.

"Baby you light up my world like nobody else.

The way that you flip your hair gets me overwhelmed

But when you smile at the ground it ain't hard to tell.

You don't know, oh-oh;

You don't know you're beautiful.

If only you saw what I can see.

You'll understand why I want you so desperately.

Right now I'm looking at you and I can't believe"

''''
Perlahan kerumunan orang mulai menyemangatinya, dan mereka mulai berteriak.

"Ahhhh! So cool!"

"Siapa gadis itu?"

"Aku tidak tahu, tapi kenapa dia terlihat mirip seperti Bro Win!"

"Mana mungkin Goddess bisa berada di sini?! But damn! Dia memnag terlihat seperti Win! Oh, my heart!"

"Cepat, panggil yang lain juga!"
.....

Semakin banyak saja orang yang berkumpul sampai tidak ada tempat lagi untuk berdiri. Orang-orang mulai berdiri di atas meja dan banyak juga yang bergegas masuk ke dalam dari luar club.

New hampir saja tersikut orang-orang yang berdesakan. "Damn it! Apa dia sudah gila?"

Bahkan jika dia tidak takut pada Boss Bright, apakah dia tidak khawatir mengenai orang-orang yang mengenalinya?

New merasa ada yang aneh.

Apa yang terjadi? Tidak biasanya junior kesayangannya ini bertingkah gegabah seperti ini!

Mungkinkah dia putus dengan Bright?!

Jika tidak, New benar-benar tidak bisa memikirkan alasan apa yang membuat Win bisa bertindak seliar ini malam ini.

"Baby, you light up my world like nobody else.

The way that you flip your hair gets me overwhelmed.

But whenyou smile at the ground it ain't hard to tell...."

Tidak peduli seberapa keras usaha New untuk memberi Win signal, Win tidak bereaksi sama sekali. Suara New tenggelam oleh jeritan manusia dan juga musik yang kencang.

Win was giving his all on stage sementara pada gadis meggila karenanya. Bahkan para pria pun ikut-ikutan.

New sudah lupa kapan terkahir kalinya dia melihat Win seperti ini, tapi akan sangat biasa baginya untuk bertingkah semacam ini jika ini terjadi lima tahun yang lalu...

DESTINY-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang