Halloo!!!
Selamat membaca!!!
'''''''''''''''''
Dalam sekejap mata, tiga hari sudah terlewati.
Hanya dalam tiga hari yang singkat, terlalu banyak hal yang terjadi. Setelah Somchai, ada tiga lagi pemegang saham besar Walton Corp yang berpindah pihak.
Daniel sekarang memiliki saham dalam jumlah yang mengerikan yakni 28%. Bahkan, dia tidak sembunyi-sembunyi bahwa dia bergabung dengan dewan direksi Walton Corp, mengikat sekelompok pemegang saham dan manajemen tingkat atas yang tidak senang dengan kepemimpinan keras Bright dan sudah sejak awal tidak puas dengannya.
Daniel kembali ke Thailand hanya dalam beberapa bulan yang singkat, namun dia dengan gila-gilaan menggunakan sejumlah besar uang untuk membeli saham Walton Corp. Tindakannya itu seperti pisau tajam yang menusuk langsung ke jantung Walton Corp, menyebabkan seluruh keluarga Walton dan bahkan seluruh Thailand menjadi cemas, kecewa, dan sedih.
Ketika Sunny mengetahui bahwa bahkan Jiwen (ayah Cila/Chiyin, kakeknya Bam) yang merupakan salah satu orang yang awal-awal berjuang bersamanya, juga sudah mengkhianati Walton Corp, Sunny sangat marah sehingga dia jatuh sakit. Di depannya, Jiwen menunjukkan kesetiaannya, tapi ternyata di belakangnya, Jiwen sudah menjual sahamnya pada Daniel.
Menyadari bahwa situasinya semakin genting, Minnie khawatir. “Kenapa Old Jiwen tiba-tiba menjual saham yang dimilikinya di belakang kita? Mungkinkah itu karena Chiyin tereliminasi pada pesta teh itu? Tapi…setelah itu, karena sesuatu terjadi pada Little Rio, kita sudah membatalkan tea party tersebut…”
Sunny mencoba mengatur nafasnya yang terengah, jarinya gemetar saat dia berkata, “Minnie, cepatlah pergi berkunjung ke keluarga Guan. Ingatlah untuk mengunjungi mereka lebih sering. Beberapa hal yang harus dilakukan seharusnya sudah dilakukan sekarang. Pergi dan sampaikan pesanku pada Baron. Katakan saja itu dari aku!”
Meskipun ada begitu banyak kandidat di antara para sosialita, yang paling cocok hanya ada beberapa. Keluarga Guan memiliki gabungan kekuatan yang kuat di dalam dan di luar perusahaan. Cheryl juga adalah seseorang yang sudah dikenal mereka. Dia mengenal Bright sejak mereka masih anak-anak, jadi sudah ada dasar persahabatan di antara mereka. Selain itu, adiknya Sam, selalu berperan sebagai mak comblang bagi mereka, dan Sunny pun lebih condong ke keluarga Guan.
Sebelumnya di pesta ulang tahun Jared Lee, ketika keluarga Guan diam-diam menjebak Win, hal itu menyebabkan mereka menjadi terasing. Namun demikian, dengan semua yang dikatakan dan dilakukan, hal itu tidak terlalu mempengaruhi appaun. Lagi pula, kejadian ini tidak mempengaruhi minatnya. Selain itu, dia memang dari awal sudah tidak senang dengan Win, jadi dengan situasi saat ini, dia tentu saja membuat keputusan yang menurutnya terbaik.
Dia sudah melakukan kesalahan sekali. Dia tidak bisa, sudah pasti tidak bisa menyaksikan keluarga Walton hancur di tangannya….
“Sunny, apa tidak sebaiknya kita menunggu sebentar lagi? Bukankah Bright sudah mengatakan bahwa dia memiliki rencana untuk menyelesaikan segalanya?” Minnie memikirkan tentang hal itu, lalu berkata dengan ragu.
“Menyelesaikan? Ini sudah tiga hari. Yang kulihat adalah Walton Corp berada di ujung krisis! Aku tidak bisa begitu saja mempertaruhkan Walton Corp hanya berdasarkan perkataannya! Jika sebelumnya, aku masih bisa mempercayainya, tapi sekarang dia sudah terpikat pada pesona pemuda itu!” kata Sunny dengan berapi-api dan suara yang bergetar.
“Okay, okay, aku mengerti. Aku akan pergi kalau begitu. Tahan amarahmu! Dokter sudah mengatakan berkali-kali bahwa kamu tidak boleh marah-marah!” Minnie menasehati suaminya tanpa daya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY-2
FanfictionSebuah plot jahat dari saudara laki-lakinya, memaksa Win harus pergi jauh dari Thailand dan meninggalkan rumahnya. Setelah lima tahun, Win kembali ke Bangkok, kota yang membuat dirinya menyimpan banyak luka. Namun, lima tahun tinggal di luar negeri...