Epilog

2.1K 145 107
                                    

Setelah acara intinya selesai, para tamu mulai meninggalkan tempat itu.

Namun, semuanya belum berakhir. Namtan minum sedikit lebih banyak dan dia membawa sekelompok temannya untuk bersenang-senang ke kamar pengantin.

Saat Bright tiba di depan pintu kamarnya, sekelompok orang berkumpul di sana dan menghalangi jalannya.

Namtan melipat tangan di dadanya dan tertawa. “I’m sorry, CEO Bright. Sebagai wakil keluarga dari pihak Nong Win, jika kau ingin masuk kamar ini, kau harus bisa melewati tes dari kami!”

Rose menimpali. “Itu benar! Tak akan mudah bagi siapapun untuk mengambil Phi Win kami!”

“Setuju,” kata Gun.

“Damn! Gunnie! Kenapa kau ikut-ikutan dengan Namtan?!” New menggelengkan kepalanya.

Ren juga heran. “Rose, bukankah kau seharusnya berada di pihak kami?”

Rose menjulurkan lidahnya. “Aku selalu berada di pihak Win!”

Di pihak Namtan, ada delapan orang termasuk Ariel, Abby, Gunnie, dan Rose. Mereka semua adalah hardcore fansnya Win, dan ada diantaranya yang menganggap Bright sebagai saingannya. Sementara di pihak Bright, ada Ren, Jeff, New, Tian dan Dr. Jimmy.

“Apa tesnya?” Bright tersenyum, mungkin karena ini adalah hari bahagia, jadi dia tampak tidak keberatan melihat tingkah mereka yang bersenang-senang, dan hanya membiarkan mereka.

Namtan lalu berkata, “Ada total tiga level! Kau harus melewati semua level itu mendapatkan bunny kami!”

“Apa level pertamanya?” Tanya Ren hati-hati.

Namtan tersenyum jahat. “Level pertama namanya Take A Guess. Kami akan memberikan kalian tiga pertanyaan. Kalian harus menjawab dengan benar tiga pertanyaannya. Pertanyaan pertama adalah apa yang sedang aku pikirkan saat ini?”

New langsung protes, “Kau keterlaluan Nammy! Apa kau tahu betapa pentingnya hari seperti ini bagi pengantin? I can’t continue this anymore!”

Ren mengernyit. “Bagaimana bisa kami menebaknya? Kau pasti akan menyangkal apapun yang kami katakan!”

Jeff dan Jimmy mengangguk setuju. “Pertanyaan ini tidak valid!”

“Selama dia tidak mengatakan bahwa jawaban kita benar, maka kita tidak akan pernah bisa melewati level-nya!”

Mereka semua memandang Bright.

Namtan bertingkah licik. “Apa? Kalian sudah menyerah pada pertanyaan pertama? Jika begitu, kami yang akan bersenang-senang dengan our lil bunny malam ini!”

“Kau sedang memikirkan pria!” New mencoba.

Namtan membunyikan jarinya. “Wrong!”

“Kau sedang memikirkan untuk menikahi seseorang?” Ren juga mencoba.

“Wrong!”

“Damn! Give it a try, Jimmy! Bukankah kau seorang psikiater?”

“Lalu kenapa jika aku psikiater? Bahkan jika aku bisa membaca pikirannya, dia hanya akan menyangkal apapun yang aku katakan!”

“Apa yang harus kita lakukan? Pertanyaan pertama sudah sangat tricky…”

Tiba-tiba, Bright berbicara, “Kau sekarang sedang berpikir bahwa kau tidak ingin membiarkan kami masuk.”

Namtan sedang tersenyum. Saat dia baru akan mengatakan jawaban Bright salah, dia tertegun ketika menyadari apa yang dikatakan Bright.

“CEO Bright! Kau mencoba untuk menjebakku!”

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DESTINY-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang