Win tiba di kantor Toey dengan terengah-engah.
Jeff benar-benar kesal. Ketika dia melihat Win, dia melemparkan game console dari tangannya, "Metawin! Kau sengaja melakukan ini, bukan? Kau membuatku menunggu lama setiap saat! Apa kau tahu berapa banyak yang kuhasilkan setiap menit? Apa kau tahu seberapa berharganya waktuku?"
Win berkata untuk membela dirinya, "Blondie, apa kau benar-benar pria sejati? Apa salahnya menungguku sebentar?"
Jeff hampir terjatuh dari kursinya, "Huh? Lalu kamu apa? Girl? Woman? Kita sama-sama lelaki kalau kau lupa?"
"Aku akan menjadi salah satu dari yang kau sebutkan kapan pun aku mau!" Win menjawab Jeff dengan acuh dan marah, lalu dia berjalan mendekat ke arah Toey dan meminta maaf, "Sis Oey, I'm really, really sorry! Sesuatu terjadi padaku dan membuatku telat! Maaf telah membuatmu menunggu!"
Jeff sudah terbiasa dengan perlakuan biased dari Win.
Sementara Toey terbiasa melihat mereka berdebat, dia menatap Win dengan hati-hati lalu berkata, "Bermasalah dengan Brandon?"
Crap! Sis Oey sudah mengetahuinya!
Win terkejut, dan buru-buru memberi pujian, "Sis Oey, kau bahkan tahu tentang itu! Itu praktis baru terjadi beberapa detik yang lalu! Wow Sis Oey antenamu tinggi sekali! Kau tahu semuanya tanpa perlu melangkah keluar!"
Jeff speechless.
Toey tetap diam selama beberapa detik, lalu menatap Win, "Berita ini sudah tersebar di semua grup chat perusahaan."
"Uhh..." Win kehilangan kata-kata. Dia memuji Toey untuk hal yang salah!
"Hmm, jadi ada di seluruh grup chat....semua orang suka bergosip, ehh?"
"Apa? Bermasalah dengan Brandon? Apa yang terjadi?" Jeff merasa tersisih dan dia berjalan menuju meja Toey dan mengambil alih laptopnya.
Karena Jeff begitu dekat, Toey tampak sedikit gelisah tapi dengan cepat dia kembali ke ekspresi tenangnya yang biasa dengan cepat.
Win juga mendekat untuk melihat layar laptop dan dia tidak menyadari perubahan kecil pada ekspresi wajah Toey.
Jeff menelusuri obrolan di grup agensi dan tampak terkesan. Matanya berbinar, lalu dia memberi tepukan di bahu Win, "Nong Winnie, good job! Well done! Aku lega, sepertinya kau mendengarkan saranku. Not bad, keep it up!"
Win memutar matanya, lalu menatap Toey cemas, "Sis Oey, menurutmu caraku menangani masalah itu terlalu high profile?"
Toey diam sebelum menjawabnya, "Dengan situasi seperti itu, kamu hampir flawless. Tapi tentu saja itu sedikit terlalu mencolok..."
Kekhawatiran Toey beralasan karena seluruh agensi tahu bahwa Brandon didukung oleh seseorang dari Walton Corp.
Terlepas dari hubungan baik Win dengan Ren, itu masih terasa berbahaya.
Hal yang paling dia khawatirkan adalah bahwa sayap Win akan patah bahkan sebelum bulunya bisa tumbuh.
Setelah menghabiskan banyak waktu bersama Win, dia benar-benar sangat menghargai pemuda cantik ini dan ingin mengolah, membimbing dan merawatnya dengan baik...
Jeff melirik Toey dan langsung tahu apa yang dikhawatirkannya. Jeff lalu berkata, "Kau tidak perlu khawatir tentang apapun! Winnie punya seseorang yang mendukungnya juga. Faktanya, orang itu lebih baik dari Bran..."
Belum sempat Jeff menyelesaikan kalimatnya, Win mengambil sebuah apel dan menaruhnya di mulut Jeff, "Makan apelmu, stop menyela percakapan kami. Berdiri di samping!"
Jeff mengeluarkan apelnya. "Winnie!! Kau ingin berkelahi?!"
Win meretakkan buku jarinya, "Aku tidak benar-benar ingin, tapi sepertinya kau sudah siap, jadi aku akan mengabulkan keinginanmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY-2
FanfictionSebuah plot jahat dari saudara laki-lakinya, memaksa Win harus pergi jauh dari Thailand dan meninggalkan rumahnya. Setelah lima tahun, Win kembali ke Bangkok, kota yang membuat dirinya menyimpan banyak luka. Namun, lima tahun tinggal di luar negeri...