Win mencubit pangkal hidungnya dan meminta maaf, "I'm sorry, Phi Aof, aku tanpa sengaja terdistraksi...."
"Jangan khawatir, part pertama sempurna! Kita bisa menggunakan semuanya, jadi ayo kita lanjutkan dari part saat kamu terbangun!" Aof berkata dengan senang.
Sebelum ini, dia khawatir Sarawat terlalu pendiam dan dia tidak akan pandai berakting dalam adegan emosional, tapi siapa yang menyangka bahwa dia akan begitu baik? Tatapannya itu sangat tepat!
Aof sudah bisa memprediksi bahwa ketika film ini dirilis, meskipun Sarawat hanya pemain pendukung dan tidak memiliki wajah luar biasa Inn, dia pasti akan mendapatkan banyak penggemar karena aktingnya itu.
"Okay..." jawab Win dengan sedikit linglung dan mau tidak mau matanya mencari sosok Sarawat di antara kerumunan.
Ketika mereka tidak berakting, Sarawat kembali menjadi non-existent, tenggelam dalam lautan manusia.
Win sedang termenung menatap pria yang sedang membaca naskahnya, ketika Jeff tiba-tiba muncul di sampingnya dan menariknya. "Winnie the pooh, ikut denganku!"
"Ada apa?"
Jeff menggaruk kepalanya dan berkata dengan misterius, "Winnie, apa kamu memperhatikan gaya pria itu saat berakting persis seperti Uncle Bright?"
"Duh! Jika kamu merasakannya, mana mungkin aku tidak? Tidakkah kau lihat tadi aku melakukan bad take?!" Kata Win dengan kesal.
....Di sudut, Ettan langsung menghampiri Sarawat dengan antusias untuk memulai percakapan dengannya. "Hey, Wat, kamu sangat keren tadi! Bahkan orang-orang sangat terkejut melihat Win bisa melakukan kesalahan! Apa kau benar-benar belajar secara otodidak kemampuan aktingmu? Apa kau punya rahasia?"
"No."
Ettan mengoceh sampai mulutnya kering, namun hanya menerima jawaban satu kata, jadi dia langsung terlihat tidak senang dan kembali ke tempat duduknya.
"Pffft! Sok keren, eh...! Dia hanya seorang pemula tanpa nama, wajah dan penampilan yang biasa saja. Kita bahkan tidak tahu darimana dia berasal, mungkin saja karena latar belakangnya mengesankan..."
Jika dia benar-benar memiliki background seperti itu, tentu saja dia tidak perlu bergabung dengan mereka karena dia tidak perlu membuang waktunya dengan mereka.
"Dia hanya seseorang yang membutuhkan uang, makanya dia melakukan pekerjaan ini," kata Inn tiba-tiba.
Ketika Ettan mendengar ini, dia bertanya, "Inn, apa kau sudah menyelidikinya? See, I knew it! Berdasarkan penampilannya, aku tahu dia pasti tidak punya backingan yang kuat di belakangnya!"
....Setelah beristirahat sebentar, syuting dilanjutkan.
Di balkon yang diterangi cahaya matahari, pria itu duduk di kursi dengan sebuah buku di tangannya, jari-jarinya yang panjang membolak-balik halaman buku untuk beberapa saat. Tubuhnya memancarkan aura bangsawan. Kenzie tidur di kursi rotan di seberangnya dan perlahan membuka matanya...
"Kau sudah bangun." Pria itu mendongak, matanya bahkan lebih menarik dari matahari dan dia menatapnya dengan kelembutan yang tidak menyerang ruang pribadinya tapi menelannya dengan kehangatan.
"Win...Metawin, dialognya..." Aof yang berada tidak jauh dari sana mengingatkannya dengan cemas.
Namun, Win terus menatap Sarawat dengan tertegun, melakukan kesalahan lagi.
Aof kehilangan kata. What was going on?
Mengapa dia merasa cara Win menatap Sarawat seperti ada yang salah?! Apakah dia praktis...jatuh ke dalam sungai cinta...?!
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY-2
FanfictionSebuah plot jahat dari saudara laki-lakinya, memaksa Win harus pergi jauh dari Thailand dan meninggalkan rumahnya. Setelah lima tahun, Win kembali ke Bangkok, kota yang membuat dirinya menyimpan banyak luka. Namun, lima tahun tinggal di luar negeri...