43

2.5K 145 240
                                    

Saat film Win menjadi semakin populer, Shian dan Pitt mungkin adalah orang yang paling bahagia. Bukan hanya mereka bergabung dalam forum Dream Chaser, mereka bahkan membeli tiket-tiket itu dengan uang mereka sendiri dan membagikannya pada orang-orang di sekitar mereka secara gratis. Mereka bahkan anggota VIP klub penggemar international Win.

Dengan semakin terkenalnya Boss Besar, mereka akan secepatnya kembali bekerja!

Saat semua bioskop menambah slot showtimes untuk Dream Chaser, tiket penjualannya pun menjadi semakin tinggi....

$600 juta, $700 juta, $800 juta, $900 juta......

Hari kesepuluh, Dream Chaser mencapai $1 miliar di box office!

Sementara untuk IOLU, itu berhenti di $500 juta dan rating online jatuh menjadi 3,5!

Semua netizen merayakannya! Ini bukan hanya kemenangan filmnya, tapi itu kemenangan untuk semua orang. Sampai batas tertentu, itu adalah momen yang monumental bagi industri film di Thailand!
....

Di sebuah vila mewah, Moris menangis di depan Brandon, "Cousin! Orang itu benar-benar jahat, di terus mendorongku sampai ke sudut! Jika bukan karena dia, filmku pasti akan menjadi big hit, tapi sekarang, semua orang mengkritikku... Bagaimana aku bisa bertahan di industri hiburan ini?!"

Brandon membolak balik majalah dan koran di sampingnya. Mereka semua menyanyikan pujian untuk Metawin dan dia terlihat sangat tidak senang.

Mereka mengabaikannya ketika mereka mengetahui Win terlibat dalam film Aof yang memiliki budget kecil, tapi siapa yang mengira bahwa film ini akan menjadi sebesar ini?

"Kak, anak baru ini sangat calculative. Pertama, dia menanganiku. Aku khawatir kau akan menjadi terget dia selanjutnya!" Moris menangis.

Brandon tersenyum dingin. "Dia haru memenuhi standarku terlebih dahulu."

Moris tahu ada sesuatu yang terjadi, jadi dia bertanya, "Bagaimana dia bisa memenuhi standarmu? Kau tidak melakukan apapun terhadapnya sebelum ini, tapi jika kau benar-benar menginginkannya, dia tidak akan memiliki peluang melawanmu!"

"Dia sedang berada di puncaknya sekarang. Kita akan merepotkan agensi jika kita menentangnya sekarang. Mari kita tunggu sebentar. Selain itu, filmnya sudah mencapai puncaknya yaitu satu miliar." Brandon terdengar tenang.

"Kak Brandy, kau terlalu baik, kau bahkan memikirkan agensi sekarang!" Moris bergumam, "Itu hanya satu miliar. Tentu saja, itu bukan apa-apa untukmu, film terbaikmu mencapai $1,8 miliar! Hampir dua kali lipat dari miliknya!"
....

Kebanyakan orang memiliki penilaian yang sama tentang Dream Chaser sama seperti Brandon. Mereka memprediksi bahwa akan sulit untuk naik lagi setelah mencapai angka satu miliar penjualan.

Biasanya, periode puncak untuk film adalah minggu pertama setelah dirilis. Setelahnya, itu tidak akan banyak bertambah.

Pada hari film itu mencapai $1 miliar, Win mengikuti instruksi Aof dan memposting foto-fotonya mengenakan pakaian prianya.

Namun, karena foto-foto yang diambil Bright sangat sempurna, Win tidak ingin menyia-nyiakannya, jadi dia memposting semuanya dalam sebuah foto grid.

Netizen sudah meminta foto-fotonya selama beberapa hari, fotonya dalam male outfit ataupun female outfit. Setelah Win mengupload fotonya, itu dibagikan lebih dari seratus ribu kali hanya dalam waktu satu jam.

Daya tariknya mirip dengan kekuatan pengaruh dari artis-artis kelas satu!

Setelah Win memposting foto, ribuan fangirls menggila di kolom komentar!

"Ah! Kenapa layarku kotor sekali!? Lick lick!"

"Suamiku berpakaian seksi di rumah. I'm losing it!"

"What a hot photo, you dirty little creature!"
....

DESTINY-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang