"Sahoooyyyyy!!"
Asahi berhenti tatkala mendengar suara cempreng yang sangat ia kenal memanggil dirinya.
"Lo jadi kan nemenin gue ke pameran habis ini?"
Winter.
Sahabat Asahi sejak SMA. Satu-satunya perempuan yang dekat dengan Asahi setelah keluarganya. Belum lagi orangtua mereka yang saling kenal membuat mereka berteman dekat. Winter juga berteman dengan saudara Asahi yang lain. Bahkan dekat dengan keluarganya.
"Ah.. Sorry Win. Gue gak bisa, gue harus gantiin Mas Ochi jaga Chani, dia lagi sakit."
"Eh? Sakit apa?"
"Demam tinggi, kemarin sempet mimisan juga."
"Dirumah? Apa rumah sakit?"
"Rumah,"
"Yaudah deh, gue ikut lo ke rumah aja."
"Gak papa?"
"Lah? Kenapa emang, udah biasa juga main ke rumah lo."
"Pamerannya?"
"Yaelah masih ada waktu seminggu."
"Oke."
*****
Setelah Jennie pulang, ia langsung membawa Chani ke rumah sakit karena suhu tubuhnya yang hampir mencapai 40 derajat.
"Tensi nya Chani rendah, dia butuh istirahat total." ucap seorang Dokter pada Jennie.
"Kalo mimisan nya?"
"Itu efek kecapekan, gak ada yang bahaya kok, Jen. Cuma emang mulai sekarang pola makannya harus dijaga, jangan makan sembarangan. Sama jangan kebanyakan begadang. Dan, jangan terlalu memforsir diri sendiri."
Jennie mengagguk paham,
"Tapi ini beneran gak harus dirawat? Panasnya naik turun soalnya."Lisa, Dokter yang menangani Chani sekaligus teman dekat Jennie.
Lisa tersenyum sebelum menjawab.
"Wajar Jen. Tapi harus diminum ya obat sama minum vitaminnya. Daritadi dia ngerengek mulu gak mau dirawat." jelas Lisa sembari tertawa kecil."Huft, makasih ya Lis."
"Iya sama-sama, kalo dalam tiga hari demam nya masih naik turun, periksain lagi ya, Jen. Pastikan Chani istirahat, jangan kebanyakan mikir juga."
"Iyaa, Lis. Makasih."
"Yaudah aku tinggal dulu."
Sepeninggalan Lisa, Jennie melangkah menuju ke ruang pemeriksaan Chani. Ada Asahi, Mashiho dan Winter menunggu di luar ruangan.
Yoshi tidak berada disana karena Jennie memaksanya untuk berangkat kuliah.
"Gimana, Bun?"
"Gak papa kok, Chani cuma kecapekan aja. Gak perlu dirawat."
"Berarti ini langsung balik?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐚𝐦𝐢𝐥𝐲 || 𝐓𝐑𝐄𝐀𝐒𝐔𝐑𝐄 𝟏𝟐 [semi-hiatus]
FanficJadi anak perempuan satu-satunya tuh ada enaknya ada enggaknya. Ya namanya juga hidup masa mau enak terus. Enak karena banyak yang jagain, gak enaknya karena suka disuruh-suruh. Pokoknya selamat datang di kisah keluarga Dirgantara:)) Halo teume...