32

485 65 0
                                    

Disaat Ivee dan geng lainnya tengah sibuk membantu Demons dan VeRsa, hal lain justru tengah dilakukan The Snakes dan Hell's Angels di markas The Snakes. The Snakes memutuskan untuk membantu Hell's Angels untuk lepas dari perkara yang sudah membawa keluarga keempat gadis itu kemeja hijau, bahkan semua kekayaan keempat gadis itu sudah habis tak bersisa, semua karna Ivee dan itu membuat mereka semua menjadi miskin seketika.

"Karna kami sudah membantu kalian untuk lepas dari masalah itu, sekarang kalian harus membantu kami untuk mengalahkan The Wrath, sesuai janji." Titah Owen.

"Lakukan satu hal lagi untuk kami maka kami akan membantu kalian." Amelia tengah berusaha menegosiasi.

Ketujuh anggota The Snakes merasa kesal dan tak sabaran, tapi pada akhirnya mereka hanya bsisa menghela napas, karna bagi mereka hanya perlu melakukan satu hal lagi sebelum akhirnya mereka akan mengalahkan The Wrath.

"Aku ingin menghancurkan Ivee seperti gadis itu menghancurkan kami, ia sudah mengambil Aaron dan aku tak bisa membiarkan hal itu terjadi begitu saja." Kesal Amelia.

"Apalagi yang harus kami lakukan pada Ivee, gadis itu bahkan sudah membuat kalian seperti ini dan kalian masih mau mencari perkara dengan gadis itu?" Kesal Nicholas.

"Pasti gadis itu memiliki kelemahan, semua orang punya kelemahan masing-masing, tak ada yang sempurna." Ujar Leah.

"Tentu saja, tapi apa lagi yang ahrus kami lakukan pada gadis itu?" Kayden memandang keempat gadis.

"Apa saja, terserah kalian, yang penting Ivee hancur, seperti kami." Sahut Camila.

"Kalian tau bahwa gadis itu benar-benar berbahayakan?"

"Kalian takut dengan Ivee?" Selidik Mila.

Ketujuh pria berego tinggi itu lantas langsung menggelengkan kepala, "Mana mungkin!" Seru ketujuhnya bersamaan.

"Kalau begitu cari tau kelemahan Ivee dan latar belakangnya, lalu hancurkan dia." Kesal Amelia.

Keenam pria disana memandang Owen seolah Owen-lah yang harus mengambil keputusan dan berakhir Owen menganggukkan kepala yang berarti ia setuju untuk membantu keempat gadis itu menghancurkan Ivee.

Mereka hanya perlu tenaga dan kesabaran ekstra untuk mencaritahu lebih banyak tentang Ivee. Dan saat dalam keadaan hening itu Luca menerima pesan dari spy-nya di dalam sekolah yang mengatakan bahwa Ivee sudah pindah ke sekolahan yang sama dengan Aaron Salvatore dan Meadows Highschool akan dibubarkan.

Mata Luca melotot dan pria itu berdecak, merasa kesal, lalu ia lantas memberikan ponselnya pada Owen.

"Apa maksudmu Meadows Highschool dibubarkan? Ini sekolahan bukan organisasi yang bisa dibubarkan secara asal." Kesal Owen sesaat sudah membaca pesan di ponsel Luca.

"Apa maksudmu Meadows Highchool dibubarkan?" Mila menatap Owen mewakili yang lainnya.

"Seperti yang dikatakan Owen, Meadows Highschool dibubarkan dan dilarang beroperasi sementara Ivee sudah pindah sekolah ke sekolahan Aaron. APa yang terjadi denganmu dan Aaron, kalian sudah putus?" Luca menjelaskan sambil menatap Amelia.

"Aaron memutuskanku karna sudah menendangBlack diarena saat The Shadow tengah bertanding dengan kami."

"APA?! Aaron menendang Black di arena?" Nicholas tak percaya dengan hal itu.

"Ceritanya panjang dan intinya aku diputusi Aaron karna The Shadow. Tentu saja aku tak mau melepaskan Aaron begitu saja, dia hanya salah paham dan sedang emosi jadi mengambil keputusan yang salah." jelas Amelia.

"Keputusan yang salah? Kau yakin? Karna sekarang banyak yang mengira jika Aaron dan Ivee memiliki hubungan." Sahut Leo.

"Kalian sendiri tau Ivee hanyalah gadis yang suka dengan uang, jadi sudah bisa dipastikan gadis itu akan meninggalkan Aaron begitu puas telah menguras kekayaannya. Dan Amelia pasti tidak akan membiarkan Aaron jatuh ke perangkap Ivee begitu saja." jelas Leah yang diangguki oleh Amelia.

The Shadow - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang