32. Jepang

58.1K 1.6K 21
                                    


Linda bersandar di bahu Lathan. Keduanya tengah menikmati hangatnya perapian yang ada di hotel mewah yang di sewa Lathan untuk bulan madu.

"Anget banget, enak." bisik Linda.

Lathan bergerak, membenamkan wajahnya di leher Linda seraya bergerak melucuti pakaian sang istri.

Keduanya menikmati kehangatan yang berubah panas berkeringat. Di dekat perapian itu keduanya memadu kasih.

Keringat kian mengkilap, desah dan nafas yang kian cepat saling bersahutan. Suara penyatuan menggetarkan gairah hingga naik terus ke puncak.

Tubuh liat Lathan bergerak indah di atas tubuh Linda. Bokongnya bergerak begitu seksi menarik dan dorongkan kenikmatan.

Kedua kaki jenjang Linda membentang dengan sesekali membelit pinggul Lathan.

Keringat terus menetes, menyatu dengan desah nikmat dan panggilan nama yang selalu disuarakan.

Linda kian gelisah, tubuhnya sama basah. Tatapannya sayu tersapu nikmat dan gairah. Leher jenjangnya yang basah oleh keringat mulai Lathan jelajahi hingga meninggalkan jejak di jejak yang lalu yang mulai pudar.

Keduanya bergetar bersama, saling meneriakan nama di akhir pergerakan karena menyambut pelepasan.

Tidak sampai di situ. Keduanya kembali memadu kasih, mengacak setiap ruangan hingga meninggalkan jejak.

Lathan merengkuh Linda dari belakang. Keduanya rebahan di atas kasur berantakan dengan sama terengah.

"Luar biasa," bisik Lathan. "Love you," bisiknya.

Fullnya bisa di baca di karyakarsa bagi yang mau aja. Engga pun bisa lanjut baca part selanjutnya. Makasih:)

Menggoda, Om. (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang