11.

9.3K 387 4
                                    

"Ketika pertama ku jumpa denganmu, Bukankah ini ku tanyakan padamu, kasih"🎶

Rony mulai bernyanyi, dia berjalan keluar dari sebelah kiri, kemudian balik badan memunggungi salma yang nanti akan keluar dari ujung kanan. Panggung studio di penuhi dengan payung sebagai dekorasi mereka berdua malan ini.

"Takkan kecewakah kau pada diriku, Takkan menyesalkah kau hidup denganku nanti" 🎶

Suara merdu salma terdengar mesra ditelinga, aksi salma memegang pundak Rony membuat histeris para audience. Bahkan judges pun dibuat melongo.

"Uwaaaaaaoooowww" reaksi teh Oca salah satu judges.

"Aaaaaarghhhhh, huuuuuuuuuuu, Ronyyyyyyyyy, Salmaaaa huuuuuu" teriakan dari para audience.

"Memang kau bukan yang pertama bagiku, Pernah satu hati mengisi hidupku dulu"🎶

Rony mengambil tangan salma digenggamnya, seolah mereka sedang mengatakan isi hati masing masing.

"Dan kini semua kau katakan padaku, Jangan ada dusta di antara kita kasih"🎶

Setelah Salma menyelesaikan bait diatas, kemudian Rony memutar tubuh salma dengan pelan, menjadi berada di bagian kanan.

"Semua terserah padamu aku begini adanya, Ku hormati keputusanmu apapun yang akan kau katakan" 🎶

"Sebelum terlanjur kita jauh melangkah, Kau katakan saja"🎶

"Huuuuuu, kau katakan saja, hmmmm mmmmm mmm"🎶

Aksi mereka beruda diakhiri dengan Rony mengambil satu payung dan di tutupkan kearah mereka berdua.

"Uwoooooow" teriakan dari Judika.

"Huuuuuuuuu" teriakan riuh dari para audience.

Mereka berdua berhasil mendapat 5 standing ovasion, bahkan bunda Maya sudah lebih dulu naik dan duduk diatas meja untuk mengapresiasi mereka berdua. Terlampau keren Salma dan Rony, mampu menghipnotis semua orang dengan suara dan aksi panggung nya.

"Ini keren banget, aku sampai mau nangis lo ini" komentar dari Judika.

"Iya, mereka mampu membawakan lagu ini dengan versi mereka sekarang" sautan dari BCL.

"Ehmm, untuk Rony dari awal aku udah percaya sama kamu, karena kamu itu ada mirip Arielnya, pokonya Rony aku tetep cinta sama kamu. Kalo untuk salma, jujur ya dari awal saya belum sempat noleh ke kamu, tapi saat ini saya membuka topi untuk kamu, kamu keren banget salma" ujar bunda Maya.

"Terimakasih" balas Rony dan Salma.

"Waaahh kalian beneran keren malam ini" ucap Boy selaku host dengan mendekati mereka berdua.

Senyuman Salma dan Rony sesekali terukir di wajah merka.

"Ini, ini kok bisa kayak gini gituloh boy. Gua penasaran sama mereka, mereka ini ga ada apa apakan? Kok bisa dapet banget chemistry nya?" Tanya Judika.

Membuat Salma dan Rony saling pandang, kemudian Rony segera mengalihkan pandangannya kesamping dengan senyum yang sangat tipis dan wajah sedikit tengil, seolah salah tingkah dengan sendirinya. Teh Oca yang menyadari itupun bersuara.

"Rony biasa aja Rony" kata Teh oca dengan kekehannya.

Uwow, malam itu adalah malan spektakuler yang meriah dengan duet mereka berdua. Dari duet maut inilah Salma dan Rony menggemparkan banyak orang, hingga fanbase mereka berdua menyingkat namanya menjadi SALMON, dan mulai mencocok cocokkan mereka dalam hal apapun.



~Jangan lupa tetap Vote Salma dan Rony setiap hari ya gaes~

~Terimakasih banyak juga buat yang sudah baca, vote, dan berkomentar pada tulisan saya🫶🏻~

04.04

Aamiin paling serius (Salmon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang