"Kellen bertiga ga ngajak aku, asik asik sendiri aja" ucap Novia yanb tiba tiba datang.
"Tadi lu masih dikamar mandi, jadi gua tinggal aja kesini" jawab Salma.
"Eh sambil live instagram dong, sekalian aja nyapa nyapa para pendukung kita" saran dari Novia.
"Haa boleh tuh, kak Salma aja yang live" kata Syarla.
"Oke bentar deh, tapi kamera depan gua soak"
Mereka memulai video siaran langsungnya, bernyanyi dengan Salma yang bermain gitar. Sesekali mereka menjawab pertanyaan pertanyaan konyol dari para pentonton.
Sampai akhirnya mereka lelah dan menyudahi kegiatan tersebut, dan memutuskan keluar dari kamar untuk bersantai di ruang tengah. Sedangkan Syarla, dia sedang berkutat di dapur untuk membuat cemilan yang bisa menemani nongkrong mereka.
"Kamu ngapain nak?" Tanya Salma yang datang menghampiri Syarla.
"Ini lagi bikin bakwan, enakkan anget anget sambil nge teh?" Jawab Syarla.
"Enak itu, tapi aku mau es ajalah. Ga mau yang panas panas" ucap Salma, lalu dia mengambil 2 teko kecil untuk membuat es dan teh panas buat teman temannya nanti.
Setelah kegiatan Salma dan Syarla selesai, mereka menyajikan di depan teman temannya.
"Udah ini cocok, gorengan plus es" ucap Paul "siap siap tenggorokan kering" lanjutnya.
"Sekali kali gapapa lah Powl" tukas Salma.
"Jangan banyak banyak gaes, ambil satu satu aja terus buang sebelum bang Nayl dateng" suara Paul terdengar kembali.
"Bener" Rony membenarkan.
Mereka masing masing hanya memakan satu biji bakwan dan sisahnya di buang ke tempat sampah, karena takut ketahuan oleh Nayl. Mereka menghindari omelan dari Nayl, meski begitu mereka semua menghargai itu sebagai bentuk kepedulian dari Nayl untuk adik adiknya.
Tiba tiba Rony mengambil gitar Paul, kemudian memetiknya dan bernyanyi dengan pelan.
"Andaikan kau datang kembali, jawaban apa yang kan ku beri. Adahkah jalan yang kau temui untuk kita kembali lagi🎶" suara Rony terdengar sedikit serak.
"Oooooooo bersinarlah bulan purnaamaaaa, seindah serta tulus cintanyaaaa🎶" lanjut Paul dengan sedikit melirik Nabila.
"Bersinarlah terus sampai nantiiiii, lagu ini kuuu akhiri" Salma dan Nova menyahuti secara bersamaan.
"Lu lagi galau ya Ron?" Tanya Salma pada Rony.
"Galau, galau itukan yang biasanya ada di warung sate" jawab Rony.
"Itu gulai kak Rony" sahut Syarla.
"Gulai, itu gulai ngapa galau bisa jadi gulai sih ah" sarkas Salma dengan sewotnya.
"Yaudah iya" balas Rony dengan lirih.
Rony kembali tenang bersama petikan gitarnya dengan sesekali menyimak obrolan teman temannya. Tak lupa juga ekor matanya mengintai interaksi antara Paul dan Salma yang tengah asik gelud dengan candaanya.
09.44
KAMU SEDANG MEMBACA
Aamiin paling serius (Salmon)
Teen Fiction"Terimakasih untuk bahagianya. Dengan siapapun gua nanti, lu punya ruang sendiri di hati gua sal" kata rony. Semua telah usai, dunia tidak benar benar berpihak pada mereka. Bertemu, lalu berpisah pada titik bahagia atas kesadaran cinta yang telah h...